17 February, 2015

#Kelas12Special Part 1 : SBMPTN and USM STAN

Haloo semuanyaaa mo kembali lagi nih hueheuehueheuheuehu *ngulet* Ga kerasa yah udah bulan Februari aja. Buat mo bulan Februari itu penyiksaan. Bukan kok bukan karena Valentine dan mo masih jomblo cantiq. (mana ada jomblo cantik-_- dan mana ada orang cantik jomblo menahun) Tapiiii karena di Ind*maret dan Alf*mart cokelat lagi banyak - banyaknya. Dan boro - boro beli cokelat, mo aja kalo ke Indom*ret paling cuma beli akua 1,5 L buat di kosan. Mana cokelatnya pada dihias - hias lucu lagi..... (sebenernya ini agak kode loh teman-teman) LUPAKAN COKELAT SEJENAK. Oke anyway ceritanya mo mau mulai ngeblog dengan teratur lagi nih. Pengennya sih seminggu sekali ngepost gitu atau dua minggu sekali deh. *yeh nawar* Ceritanya.

02 January, 2015

Semester 1 di Fakultas Psikologi Unpad

Annyeong Haseyo sadayanaa!!!

oke itu alay.

Halo semuanyaa mo kembali lagi setelah terjebak di Jatinangor yang susah sinyal itu (padahal mah males ngepost aja). Anyway, pertama - tama mo mau mengucapkan belasungkawa yang sedalam - dalamnya atas tragedi AirAsia QZ8501 semoga keluarga korban diberi kekuatan dan para korban diterima di sisiNya. Aamiin :')

Oke balik ke topik yang sebenarnya.
Selamat !! Mo sudah melewati 1 semester di Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran dengan selamat sentosa! yeay!!


*hening*

01 December, 2014

happiness?


happiness is something we seek by ourself. never attached your happiness to any object or human because that happiness can be taken away, and they can be  the reason of your breakdown, too. find happiness within yourself and make your own happiness. that's the only way to be truly happy.
yak mo balik lagi ngeblog di tengah - tengah belajar statistika. Mo ngepause belajar statistika buat nyampah gini doang hahahhahhaha.


ngomong - ngomong soal kebahagiaan, pasti selama kita sering ngerasa nggak bahagia. ngerasa kalo hidup kita tuh salah, harusnya hidup kita nggak begini. Dan ketika mo ngerasa begitu, mo suka flashback dan ujung - ujungnya nyalahin orang sebagai alasan kenapa mo kaya gini sekarang. Tapi kemudian mo sadar, kalo bahagia itu pilihan. you can choose to be happy or not. siapapun gabisa jadi alasan atas ke-nggak-bahagia-an kamu ketika kamu memilih untuk bahagia. dan ke-nggak-bahagia-an kamu gabisa disebabkan oleh orang lain melainkan karena kamu yang memilih untuk nggak bahagia. #ngomongapasihlumo #sukasukamoajalah #yangpentingmobahagia #benerbenergapentingdangajelas