15 December, 2010

lur dan dudi maen ke siniii

14:25
abis ngepost blog LV. aku maen lagi ke siniii
masa tadi lur dan si fuddyduddy maen ke rumah aku. si mo.
mereka tadinya mau liat curhatan di folder secret akuu
tapi untung gajadi gara2 ku restart restart ma aku pencet pencet.
MALU TAUGA !!
soalnya curcolannya jijik
au yang baca aja jijik.
trus ada foto foto secret akuuu...
huwahuwahuhwa
untung saja.. aku selamat
mau ditaro dimana mukakuuu !!
wakakak...
aduh internetnya kumat lagii.. lolaaaa !! betebet

11 December, 2010

curcol nih

yaampun... gila nih UUB. suram.
ruangan saya yang ngawas gaada yang bagus. orang orangnya suram.
mana saya dipojokan. ah suram banget.
mana nilainya pada jelek. suram.
wak, freak banget nih curcol.
gaapalah suka suka saya mau curcol apa.
mana hari sabtu ulangannya. freak banget ih.
masaya, tadi kata pak nanang al qalam mau ada batik. tapi taun depan jadinya.
GUBRAK.
percuma pak, kita udah lulus. tapi belom tentu bikin juga tuh.
kaya janji mau bikin lapangan. sampe sekarang gaada tuh.
janji palsu. omdo. wk


suram suram suram suram

RICHMAN DI HATI

aku suka richman. richman adalah orang yang rich.
dia selalu setia nongkrong depan pelita.
richman richman richman.
richman cuisine makanan orang kaya.
richman orang kaya.
richman selalu di hati

21 November, 2010

aha ! aku kelas 9

huuh. bumi semakin lama semakin panas(?). pelajaran juga makin panas. bikin pusing tauga ! minggu kemaren baru abis TO. Eh, minggu berikutnya langsung formatif.
tapi, tak apalah. namanya juga kelas 9. dimana semuanya berjuang, berkompetisi agar bisa sampai di akhir.pelajarannya susah ? semuanya juga ngerasain. jadi enjoy sajalah.
menghitung hari menuju   Ujian Nasional yang menurut sebagian siswa. merupakan momok yang menakutkan. padahal ga seperti itu kok. mungkin gara - gara Ujian Nasional penentu kita   LULUS atau  NGGAK. Jadi sebagian menganggapnya menakutkan. aku juga takut sebenernya. tapi mau gimana lagi. bismillah aja. seperti kata temanku
"kita ga bakal tahu kalau tidak mencoba"  intinya, ga boleh takut !!! oke !!

seeemanagaaaaat