16 January, 2011

about SST 2

aku mau cerita soal SST kemaren.
kemaren aku SSt tanggak berapa ya, sekitar tanggal 5 januari sampe tgl 6.
nah berangkat jam 10an. aku disekolah nunggu agak lama. trus berangkat naik tronton. ak hampir mabok tauga. trus nyampe jam sebelasan gitu langsung cari kamar. nah aku sekamar ama anggota LV plus citra. kita dapet ruangan yang agak suram. pojokan. udah gitu bocor lagi, bagus banget.. trus aku naro tas dan pergi maen. eh, ga selang berapa lama ujan. yaudah aku di kamar ama LV. tapi ga bisa tidur, akhirnya anggota LV maen uno yang dibawa ama togoh. 2 kali maen yang menang aku !! hahah. tapi yang menang disuruh beresin. peraturan aneh. citranya tidur jadi ga ikt maen
nah abis itu pada sholat asar. trus ada pembukaan. dan sambutan dari pak rahmat. gaje dah.. biasa ala pak rahmat gitu.
nah abis itu ada fun games yang ga terlalu fun. game pertamanya itu yang dor dor. trus abis itu maen tangkep tangkepan. mulai dari bola, gelas ampe piring. tapi gaada yang pecah tuh
nah abis itu mandi. abis itu ada materi. ga deng, makan dulu. gajelas sih ttg ketakutan gitu. tau aku lupa. trus abis itu ada snack. jeng jeeeeeeeeeeeengg UBI !!!
HAHAH.. tapi abis itu aku fart di kamarnya hani, mbak, no dirda haha. malu deh. tapi kan manusiawi. trus disuruh tidur
nah, aku males tidur, biasa, kalo anak sumayyah nginep itu tidurnya gapernah cepet. jadinya pada maen uno dikamar ghina. ama dofa, ghina, mar, togoh, aku. nah trus galama maennya mau udahan abis rame trus balik ke kamar, eh aku ditinggal. aman suram bagian belakangnya. jadinya jejeritan deh tuh aku, togoh, dofa. sialnya lagi, pintu belakang kamar kita itu bisanya cuman dibuka dari dalem doang. jadinya susah dibuka.
trus aku berhasil masuk tuh ke kamar, nah kita gaada kerjaan jadinya baca diari si togoh pas masih kecil yang dibawa ama dia biar ga ketauan bu hani. ampe jan setengah 1. nah trus kan pada tidur, disuruh bangun jam 3 buat tahajud, akau kan lagi ga solat ama si togoh akhirnya kita tidur lagi ampe jam 6.
nah trus kita sarapan ditemani kucing buluk yang nyebelin. nah abis itu disuruh beresin kamar. gilak, kamar saya udah kaya barak pengungsian banjir bandang. udah bocor, berantakab, ckck. gelo.
nah abis itu materi dari pak Aris Ahmad Jaya. nah kita disugesti gitu.
aku disugesti biar matanya ga kebuka. trus si liqo dihipnotis. ditanya macem2 huakakakakakakka geli deh..
trus abis materi kita foto bareng ama spanduk trus pulang.
hahah.. kapan lagi SST yah ??

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~