22 January, 2011

arisan terakhir wak

halo bloggeeerrr…
masa ya PAI masuk UN.
aku percaya ga percaya nihh. abisan mendadak banget sih. aduuuuh. mana belom siap sama sekali lagi.
pengen buka buku PAI tapi aku maleees !! trus bawaanya ilpiiil..
haahah. ah, ilpil.
kan tadi aku arisan ke rumah boor. abis pemantapan. tadi pemantapan Fisika ama mtk. masuknya sih jam setengah delapan. tapi seperti biasa, gerombolan depok dua ngaret. Datengnya jam setengah Sembilan. Aku pikir udah pada masuk. Ternyata belom masuk. Wk, murid ngaret, guru ngaret. Trus tadi si togoh ga masuk. Vira juga. Yesi juga. Sepi deeeeeeeeh.
wk, trus abis itu belajar fisika. Di kelas anak abu masa. Malas. Trus abis itu kita berangkat deh ke rumah boor !! wk, ini arisan terakhir looh. Abis ini kita belajar deeeh. kan udah kelas Sembilan !!
Kan terbagi 2 rombongan tuh. Soalnya ga muat kan kalo satu angkot doang. trus nyampe tuh. Oiya, welas ga ikut masa. Katanya males. Idih.
Trus rombongan kedua nyampe. Kita ngobrol deh di rumah boor. Masa disana kita dikasih kopyor, trus ada bolu, ada kue apaya namanya ga tau. Trus ada combro. Ada tahu. Banyak deh.
Trus udah kan yah, eh, pada mau sholat. Aku gelombang kedua, jadi foto foto dulu deh. Wk, trus abis sholat pada jerit jeritt. Katanya ada kecoa terbang !! wk, untung aku di luar. Heboooooooh !!! Trus kode ambil kecoanya. Trus dilempar ke luar. Pada jejeritan lagi. Trus kode dicakar lusiii. Lusi nyeremin sih. Kata boor dia cantik. Tapi sereeeem. Kan pas kita di dalem lusi pacaran di luaar. Wk, nyeremin tapi laku yaaaa. Lusi hebaaat.
Wakakaakkak. Berkesan banget deh arisan kali ini. Trus sekitar jam dua an aku pulang ama jetty, mila, icha, ghina, dondo, bayyina. Soalnya jetty ama mila mau les. Trus aku pulang. Capeeek banget. Pokoknya besok aku mau tiduuuuuur !! melepas capek. Wk

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~