27 February, 2011

ini pak anas


ada yang kenal muka di atas ???
yaaaa. itulah PAK ANAAAAAAS
guru fisika di sumayyah. beliau itu super duper asiiik. pelajaran fisika jadi gampang ama beliau.
Pak Anas itu kurus, tinggi. pake kacamata.
trus kalo setiap jumat masuk sumayya bawa LCD pasti mati lampu. entah kenapa wkwkkw.

ikatan batin wk

entah punya ikatan batin atau apa, saya dan ziziziziiziziziz sama sama perutnya gaberes.
saya mau curcol nehh..
ceritanya semalem saya tidur. trus tiba tiba terbangun dan muntah muntah. Ya Allah, saya bingung ni anak kenapaa.. trus karena saya ngantuk, saya tidur aja lagi (bejad). mbah saya yang ngurusin.
trus paginya saya bangun buat solat subuh (rajin asek) pas bangun saya biasa aja. trus abis solat tidur lagi.
trus pas bangun saya lapar. saya makan roti ajatuh.
trus abis makan roti saya makan nasi. pake naget. eh, abis makan saya agak mual gitu.
trus saya nonton doraemon aja. ampe sekitar jam setengah sebelas saya muntah muntah juga. *fyi, saya makannya jam setengah sembilan*
wah, saya langsung bertanya tanya. apakah yang terjadi pada saya ?
apakah gravitasi bumi berkurang ? sehingga saya mual begini ?
yasudah saya gamau bawa pusing. sebenernya sih udah gapapa.
tapi perut saya masih aneh rasanya.
sekarang, si zizizizizi itu malah buang buang air. kata mbah saya dia sakit gara gara mau tumbuh gigi. iya sih, emang tumbuh giginya di bawah 2.
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaw. padahal si ziziziziiziziziz belom bisa ngapa ngapain. tapi udah numbuh gigi.
wkwk, bayi aneh

26 February, 2011

apa nih ??

Upamti, nije onome kom je receno vec kom je sudjeno.
S NOVCEM MOZES

DA KUPIŠ KUCU

ALI NE MOŽEŠ MIR U NJOJ.





S NOVCEM MOŽEŠ

DA KUPIŠ SAT

ALI NE MOŽEŠ VREME.





S NOVCEM MOŽEŠ
DA
KUPIŠ KREVET

ALI NE MOŽEŠ SAN.





S NOVCEM MOŽEŠ

DA KUPIŠ KNJIGU

ALI NE MOŽEŠ ZNANJE.





S NOVCEM MOŽEŠ

DA KUPIŠ DOKTORA,

ALI NE MOŽEŠ ZDRAVLJE.





S NOVCEM MOŽEŠ

DA KUPIŠ POLOŽAJ

ALI NE MOŽEŠ UGLED.





S NOVCEM MOŽEŠ

DA KUPIŠ KRV

ALI NE MOŽEŠ ŽIVOT





S NOVCEM MOŽEŠ

DA KUPIŠ COVJEKA

ALI NE MOŽEŠ LJUBAV





OVA KINESKA POSLOVICA

DONOSI SRECU

ALI POTICE IZ
HOLANDIJE





OVA POSLAOVICA JE 8 PUTA OBIŠLA SVET.
SADA JE NA TEBE DOŠAO RED DA IMAŠ SRECU, KAD JE JEDNOM DOBIJEŠ





OVO NIJE VIC


TVOJA SRECA CE STICI MAILOM ILI PREKO INTERNETA





POŠALJIJEDNU KOPIJU SVIMA, KOJIMA JE SRECA POTREBNA; NE ŠALJI NOVAC, JER
SRECUNE MOŽEŠ DA KUPIŠ. NE ZADRŽAVAJ JE KOD SEBE VIŠE OD 96 SATI
(4 DANA)





EVO PAR PRIMERA OD LJUDI , KOJI SU DOBILI SRECU, PO DOBIJANJU OVE
POSLOVICE:





KONSTANTIN, JE PRVI PUT DOBIO OVAJ MAIL 1953 GODINE; NAREDIO JE SVOM
SEKRETARU DA POŠALJE 20 KOPIJA.

9 SATI POSLE TOGA DOBIO JE 99 MILIONA NA LOTOU U SVOJOJ ZEMLJI.





CARLOS, SLUŽBENIK, DOBIO JE ISTI MAIL, ALI GA NIKOM NIJE DALJE POSLAO.
POSLE NEKOLIKO DANA IZGUBIO JE POSAO.

PAR DANA KASNIJE PROMENIO JE MIŠLJENJE, POSLAO JE OVO DALJE I KASNIJE JE
POSTAO BOGAT.





GODINE 1967, BRUNO JE DOBIO OVAJ MAIL(valjda poštom! - Mladen), SMEJAO SE
OVOM.. NEKOLIKO DANA KASNIJE RAZBOLI MU SE SIN.

ON SE SETI OVOG MAILA,
I POSLA 20 KOPIJA. POSLE 9 DANA SIN MU OZDRAVI.





OVAJ MAIL JE PRVI PUT POSLAO ANTHONY DE CROUD, JEDAN MISIONAR IZ JUŽNE
AFRIKE.





PRE ISTEKA 96 SATI

MORAŠ OVAJ MAIL DA POŠALJEŠ DALJE.





TVOJA SRECA CE STICI ZA 4 DANA, AKO SE BUDEŠ U POTPUNOSTI SLAGAO SA OVOM
POSLOVICOM.





TO JE ISTINA.

OVAJ MAIL JE ZA SRECU POSLAN.

SRECA JE VEC
PRED TVOJIM VRATIMA.





POSALJI 20 KOPIJA POZNANICIMA, PRIJATELJIMA I RODJACIMA.

POSLE NEKOLIKO DANA DOBICEŠ RADOSNU VEST ILI JEDNO IZNENADJENJE..






JA ŠALJEM OVAJ MAIL
SA OCEKIVANJEM, DA CE OBICI CEO SVET.





POŠALJI SAMO 20 KOPIJA I OCEKUJ NOVOSTI
U IDUCIH NEKILIKO DANA.




VAŽNO:

NEMOJ DA MENJAŠ OVAJ TEKST,
KOPIRAJ GA U OVOM OBLIKU KAKO SI GA I DOBIO OD MENE


saya dapet message dari orang yang nemu di omegle. apa nih artinya ??

tumblr vs blogger

Kenapa Blogger lebih baik dari TUMBLR ??
  1. Blogger gapernah kaya gini 

dan ini itu amat sangat nyebeliiiiiin. ketika saya sedang semangat semangatnya numblr malah eror giniiii










2.  Blogger lebih mudah dipahami dibanding TUMBLR
entah kenapa kalo costumize di tumblr itu ngebingungin lahirbatin. ga kaya di blogger. how easy !!

3. apaya. tema Blogger lebih gampang diganti (eh, sama aja deng)
entah kenapa saya mau ganti tema tumblr gabisa bisaaaaa

4. Ngepost di blogger lebih gampang daripada TUMBLR !!
iya ini kan ngepostnya cuman gini doang. gampang kalo mau masukin gambar. tapi kalo di tumblr susaaaah minta ampun.

oke, kayanya sih saya lebih suka TUMBLR. tapi gara gara tumblrnya eror saya emosi dan ngepost beginian dech


untuk ibu

Sabtu, 26 February 2011
Kemarin, hari Jum’at sepulang sekolah saya liqo dengan bu Shanty. Kita membicarakan tentang pengorbanan seorang ibu. Kita ngobrol mengenai sakitnya melahirkan.


Ternyata melahirkan itu complicated. Sakit, takut, mules, perih, senang, khawatir.. bisa dibayangkan ?


Betapa besarnya pengorbanan ibu kita. Akankah kita sia-siakan perjuangan beliau ? jihad yang beliau lewati dengan hati ikhlas ? rasa sakit yang luar biasa. Untuk siapa ? kita. Kamu. Saya. Bahkan, saya ingat sekali pas saya kelas 6 SD pas ibu saya mau melahirkan saya masuk ke kamar beliau


“Ibu, kok ada bidan disini ? adek mau lahir ya ?”
Tersenyum. “liat aja nanti. Pegi maen aja sono”


Ibu saya masih bisa tersenyum. Betapapun sakit yang dia rasakan. Tak bisa menghapus senyumnya.
Bayangkan betapa kecewanya beliau ketika di akhirat nanti ditanya oleh Allah SWT. Apa saja yang telah kita, kamu, saya kerjakan di dunia ini dan jawabannya adalah, buang - buang waktu, ngeceng cewek/cowok keren (kelakuan abege jaman sekarang), ngefly, pacaran.


Betapa sia -sia perjuangan beliau. Perjuangan 9 bulan ditambah sakitnya melahirkan yang malah menjerumuskan beliau ke neraka. Betapa beliau menyesal telah melahirkan kita padahal beliau bisa saja membunuh kita di rahimnya.


Kita, kamu, saya tentu tidak ingin mengecewakan beliau. Saya yakin, saya, kamu, kita adalah bibit-bibit unggul. Kita lahir dari induk yang tahan banting, tegar, kuat. Kita lahir dari rahim seorang perempuan yang luar biasa.  Seperti kata pepatah
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya”


Kita, kamu, saya juga bisa seperti beliau. Kita, kamu, saya lahir bukan untuk jadi pecundang. Kita, kamu, saya dilahirkan dengan susah payah untuk menjadi bibit unggul. Untuk menjadi sukses. Untuk menjadi PEMENANG. Kita, kamu, saya adalah calon pemenang.
Dan yang ada di belakang semua itu adalah seorang ibu. Perempuan paling cantik di dunia ini. Perempuan yang mungkin melakukan apa saja untuk kita. Perempuan yang paling mengerti kita. Yang bersedia meminjamkan bahunya untuk curahan hati kita. Yang teduh wajahnya. Yang paling bisa membuat kita tenang. Yang percaya kita bisa. Bahkan saat semua orang tidak percaya kita. Beliau yang berada di garis depan mendukung kita.


Yang sering kita sakiti hatinya, tapi cintanya tak pernah berkurang. Yang sering kita buat menangis tapi tak pernah berhenti tersenyum. Yang selalu mendoakan anaknya, sekalipun kita tak pernah mendoakan beliau. Ibuku, ibumu, ibu kita.


Alhamdulillah Ya Allah, ibu saya masih disini. Masih bisa menyupport saya dikala saya lemah. Masih ada bahu paling nyaman untuk mencurahkan hati saya. Masih ada wajah paling teduh untuk menenangkan gundah saya.


Kalu beliau tak ada.



Kalau berangkat sekolah, tangan siapa yang hendak kucium?
Tak ada lagi tangan yang biasa saya, kamu, kita cium.
Tak ada lagi bahu tempat curahan hati saya, kamu, kita.
Tak ada beliau ketika saya sukses nanti. Yang kehadirannya paling saya nanti.
Ketika saya hendak menikah, tak ada yang bisa saya minta restunya.
Ketika saya akan menjadi seorang ibu, tak ada yang bisa mengajari saya caranya.


Jangan panggil beliau sampai beliau melihat perjuangannya tidak sia-sia Ya Allah.

Kasih ibu..
Kepada beta tak terhingga sepanjang masa..
Hanya memberi tak harap kembali..
Bagai sang surya menerangi dunia..



Untuk ibuku
Ibu nomor satu di dunia


17 February, 2011

bayi labil, film, dan rapot

entah kenapa si ziziziziiziziziziziizizizizizzi. sebenernya namanya Zizi. tapi biar keren zee aja. dia labil malam ini. dia ga mau ngedot ama saya !! maunya ama mbah saya. saya omelin aja tuh.
dasar anak labil, sensi banget sih ama saya.

15 February, 2011

99 facts about guys

1. Guys don’t actually look after good-looking girls. They prefer neat and presentable girls.
2. Guys love flirts.
3. A guy can like you for a minute, and then forget you afterwards.
4. When a guy says he doesn’t understand you, it simply means you’re not thinking the way he is.
5. “Are you doing something?” or “Have you eaten already?” are the first usual questions a guy asks on the phone just to get out from stammering.
6. Guys may be flirting around all day but before they go to sleep, they always think about the girl they truly care about.
7. When a guy really likes you, he’ll disregard all your bad characteristics.
 
8. Guys go crazy over a girl’s smile.
9. Guys will do anything just to get the girl’s attention.
10. Guys hate it when you talk about your ex-boyfriend.
11. When guys want to meet your parents. Let them.
12. Guys want to tell you many things but they can’t. And they sure have one habit to gain courage and spirit to tell you many things and it is drinking!
13. Guys cry!!!!!!!!
14. Don’t provoke the guy to heat up. Believe me. He will.
15. Guys can never dream and hope too much.
16. Guys usually try hard to get the girl who has dumped them, and this makes it harder for them to accept their defeat.
17. When you touch a guy’s heart, there’s no turning back.
18. Giving a guy a hanging message like “You know what?!..uh…never mind!” would make him jump to a conclusion that is far from what you are thinking.
19. Guys go crazy when girls touch their hands.
20. Guys are good flatterers when courting but they usually stammer when they talk to a girl they really like.
21. When a guy makes a prolonged “umm” or makes any excuses when you’re asking him to do you a favor, he’s actually saying that he doesn’t like you and he can’t lay down the card for you.
22. When a girl says “no”, a guy hears it as “try again tomorrow.”
23. You have to tell a guy what you really want before he gets the message clearly.
24. Guys hate gays!
25. Guys love their moms.
26. A guy would sacrifice his money for lunch just to get you a couple of roses.
27. A guy often thinks about the girl who likes him. But this doesn’t mean that the guy likes her.
28. You can never understand him unless you listen to him.
29. If a guy tells you he loves you once in a lifetime. He does.
30. Beware. Guys can make gossips scatter through half of the face of the earth faster than girls can.
31. Like Eve, girls are guys EUR™ weaknesses.
32. Guys are very open about themselves.
33. It’s good to test a guy first before you believe him. But don’t let him wait that long.
34. No guy is bad when he is courting.
35. Guys hate it when their clothes get dirty. Even a small dot.
36. Guys really admire girls that they like even if they’re not that much pretty.
37. Your best friend, whom your boyfriend seeks help from about his problems with you may end up being admired by your boyfriend.
38. If a guy tells you about his problems, he just needs someone to listen to him. You don’t need to give advice.
39. A usual act that proves that the guy likes you is when he teases you.
40. A guy finds ways to keep you off from linking with someone else.
41. Guys love girls with brains more than girls in miniskirts.
42. Guys try to find the stuffed toy a girl wants but would unluckily get the wrong one.
43. Guys virtually brag about anything.
44. Guys cannot keep secrets that girls tell them.
45. Guys think too much.
46. Guys’ fantasies are unlimited.
47. Girls’ height doesn’t really matter to a guy but her weight does!
48. Guys tend to get serious with their relationship and become too possessive. So watch out girls!!
49. When a girl makes the boy suffer during courtship, it would be hard for him to let go of that girl.
50. It’s not easy for a guy to let go of his girlfriend after they broke up especially when they’ve been together for 3 years or more.
51. You have to tell a guy what you really want before getting involved with that guy.
52. A guy has to experience rejection, because if he’s too-good-never-been-busted, never been in love and hurt, he won’t be matured and grow up.
53. When an unlikable circumstance comes, guys blame themselves a lot more than girls do. They could even hurt themselves physically.
54. Guys have strong passion to change but have weak will power.
55. Guys are tigers in their peer groups but become tamed pussycats with their girlfriends.
56. When a guy pretends to be calm, check if he’s sweating. You’ll probably see that he is nervous.
57. When a guy says he is going crazy about the girl. He really is.
58. When a guy asks you to leave him alone, he’s just actually saying, “Please come and listen to me.”
59. Guys don’t really have final decisions.
60. When a guy loves you, bring out the best in him.
61. If a guy starts to talk seriously, listen to him.
62. If a guy has been kept shut or silent, say something.
63. Guys believe that there’s no such thing as love at first sight, but court the girls anyway and then realize at the end that he is wrong.
64. Guys like femininity not feebleness.
65. Guys don’t like girls who punch harder than they do.
66. A guy may instantly know if the girl likes him but can never be sure unless the girl tells him.
67. A guy would waste his time over video games and basketball, the way a girl would do over her romance novels and make-ups.
68. Guys love girls who can cook or bake.
69. Guys like girls who are like their moms. No kidding!
70. A guy has more problems than you can see with your naked eyes.
71. A guy’s friend knows everything about him. Use this to your advantage.
72. Don’t be a snob. Guys may easily give up on the first sign of rejection.
73. Don’t be biased. Try loving a guy without prejudice and you’ll be surprised.
74. Girls who bathe in their eau de perfumes do more repelling than attracting guys.
75. Guys are more talkative than girls are especially when the topic is about girls.
76. Guys don’t comprehend the statement “Get lost” too well.
77. Guys really think that girls are strange and have unpredictable decisions but still love them more.
78. When a guy gives a crooked or pretentious grin at your jokes, he finds them offending and he just tried to be polite.
79. Guys don’t care about how shiny their shoes are unlike girls.
80. Guys tend to generalize about girls but once they get to know them, they’ll realize they’re wrong.
81. Any guy can handle his problems all by his own. He’s just too stubborn to deal with it.
82. Guys find it so objectionable when a girl swears.
83. Guys’ weakest point is at the knee.
84. When a problem arises, a guy usually keeps himself cool but is already thinking of a way out.
85. When a guy is conscious of his looks, it shows he is not good at fixing things.
86. When a guy looks at you, either he’s amazed of you or he’s criticizing you.
87. When you catch him cheating on you and he asks for a second chance, give it to him. But when you catch him again and he asks for another chance, ignore him.
88. If a guy lets you go, he really loves you.
89. If you have a boyfriend, and your boy best friend always glances at you and it obviously shows that he is jealous whenever you’re with your boyfriend, all I can say is your boy best friend loves you more than your boyfriend does.
90. Guys learn from experience not from the romance books that girls read and take as their basis of experience.
91. You can tell if a guy is really hurt or in pain when he cries in front of you!
92. If a guy suddenly asks you for a date, ask him first why.
93. When a guy says he can’t sleep if he doesn’t hear your voice even just for one night, hang up. He also tells that to another girl. He only flatters you and sometimes makes fun of you.
94. You can truly say that a guy has good intentions if you see him praying sometimes.
95. Guys seek for advice not from a guy but from a girl.
96. Girls are allowed to touch boys’ things. Not their hair!
97. If a guy says you’re beautiful, that guy likes you.
98. Guys hate girls who overreact.
99. Guys love you more than you love them if they are serious in your relationship.

saya nemu di blog orang. orang korea apa kalo gasalah *gamungkin orang indonesia, cakep soalnya* http://just-play-dead.tumblr.com/ silahkan follow and recommend him 










itulah orangnyaa.. alay ? wkwk

10 February, 2011

different

yah, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan arti "beda".
katanya orang yang akan selalu diingat adalah orang yang populer.
katany orang populer adalah orang keren. kesimpulannya, orang yang selalu diingat adalah orang keren. apabanget dah ni.
kalo menurut saya sih orang yang gampang diingat adalah orang yang beda. tapi beda ga selalu keren.
misalnya kamu kutu buku diantara orang orang yang gaul atau kamu aneh dia antar orang orang normal. ga keren tapi beda. kaya saya, orang neh yang (maaf) bertompel dan sering disiksa tapi tetep legowo. terserah orang mau inget saya apa inget (maaf) tompelnya, siksaannya, atau anehnya. saya akan tetap (maaf) bertompel karena itu takdir mubram, aneh dan eh, gamau disiksa ah. i just be my self.
karena menurut saya, setiap pribadi itu unik. pribadi satu dengan yang lain tidak bisa sama persis. dan dimana setiap orang menjadi diri sendiri dia beda dan beda itu spesial dan setiap yang spesial akan gampang diingat.
oke, makanya, kalo kata orang just be your self. because when you are different you are amazing.

mr. encu

helooo kembali bertemu saya si orang aneh !! pada kesempatan kali ini, saya akan bercerita mengenai pak encuuuu !!!
oke, itu bukan nama benernya. nama benernya adalah Ahmad Nurhilal, istrinya namanya nur juga. hahah. jodoh. tapi kadang pak encu *yang kadang alay* itu menyebut dirinya sebagai mr. hil@rt. *kalo nama saya digituin. fai = f@rt = kentut ! ohtidak*
saya gatau luar dalem guru aneh dan kreatip ini. yang saya tau beliau amat sangat really aneeeeh !!





*inilah pak encuuuu !!*
koperboy banget kan ?!!








yang baca pasti bertanya tanya mengapa guru yang satu ini dipanggil dengan nama yang amat sangat aneh itu.
awal ceritanya adalah ketika kelas 9 angkatan 7 sedang menjalani TO 1 diknas yang bener bener bikin pusing. dan ada 3 ruangan. ruangan satu untuk kelas Abu Bakar dari absen 1 sampai 20. Ruangan 2 untuk Anak Abu Bakar dari absen 21 sampai 29. Plus anak Sumayyah dari absen 1 sampai 11 *termasuk saya*. dan ruangan 3 untuk anak Sumayyah dari absen 12 sampai 30.
ceritanya guru ini ngawas di ruang 3. dan malahan curcol disana.

katanya Pak encu lagi maen futsal. teus minum teh. udah minum setengah eh, pas diliat ada encunya *tau encu ? fyi encu adalah jentik nyamuk. kalo saya sih muntaber minum gituan* jadinya pas encunya turun kebawah, pak encu minum. kalo lagi ke atas berenti.

oke, gapapa kalo ga ngerti. emang cerita di atas gajelas.

dan, tadi pak encu pas lagi sholat asar, malahan ngepel. ngegantiin bang roma.
yah, saya parah banget ngomongin guru sendiri. tapi, emang ini guru yang paling asik di Al - Qalam. kalo gaada pak encu jadi apa Al-Qalam. kan kalo ada kunjed, yang ngeprin ngeprin segala sesuatunya pak encu. pokoknya pak Encu itu aktif banget.
Pas kelas 7 pak encu ngajar bahasa inggris, trus kelas 8 pak encu ngajar Pkn di Sumayyah. trus pas kelas sembilan kembali mengajar bahasa inggris karena pak sela keluar.
Pak encu itu satu satunya*mungkin ada lagi* guru yang ga begitu crispy di Al Qalam *tidak mengikuti jejak pak rahmat* karena pak rahmat itu *ups, ghibah, jangan ngomongin pak rahmat deh*cvuyavchjsavdywgdu
yaudah deh ga usah ngomongin pak rahmat..

07 February, 2011

introducing the world

hello bloggeeeer !!! we are LV proudly introducing the world......
jeeeeng jeng jeng jeeeeeeeng jeng jengjeeeng

LEMband !!
-________- *bentar, ilpil ngeliat iklan im3 yang alay itu

oke lanjut. itu adalah band yang terbentuk oleh

LETUK
ENYUK
MANTO !! *orangnya lagi ngamuk hari ini

ini nih sejarahnya gara gara pas lagi olahraga di juanda *jetty ngomongnya olga
nah, kan kita capek, ya kita istirahat, trus ngobrol gitu. eh, pas lagi ngomongin suju, manto dengan gaya khasnya yang aneh itu ngomong

"... iya tuh, apaan sih tu suju si enyuk.."
kontan saya dan jetty ngakak. orang eunhyuk kok jadi enyuk. ga etis banget namanyaa. wekekekekek. geli eke.
belom sampe situ doang si manto juga ngomong lagi
"...kan Pak Billy ilpil ngeliat letuk.." *ceritanya kita punya kalender di kelas. gambar suju yang udah dicoret coret. ya ditambahin tompellah *ilpil* dikasih kumislah dsb.
trus aku ama jetty ngakaaaaak lagi. wekekkekekek.
aduh, manto biikin ngakak bener bener wakakakkakakak.

oke kita kembali mengenai LEMband. yaah, LEMband punya fans yaitu saya dan mungkin beberapa orang lagi. yang dinamakan LEMberszsxszxszsx. yang ceritanya pengen ngikutin fansnya justin bieber. tapi tetep aja freak jadinya.

ohiya, selain LEMbersxzsxssx, saya juga adalah bahadurLOVERS, bangromanisme, dan IKALuper. *perhatian ini bikinan saya sendiri*

perlu diketahui bahwa bang roma sebenarnya adalah marbot masjid *kalo gasalah sih* yang tatapannya mauuuuuuuut banget salah deh senyumnya. trus si ikal juga merupakan marbot masjid *wedeh, marbot semuah* alias tukang ngepel. soalnya setiap liat si ikal pasti dia lagi ngepel wkwk. yang terkahiiiiiiiiir jeng jeeeeeeenggggg

dialah BAHADUR !! atau *pliiiiiip* oke saya gaakan menyebutkan nama. tapi semua pasti tau yang saya maksud wk. dia adalah pria pujaan bangsa banget deeeeeeeh !! omaigat. setiap ketemu dia gimana ya rasanya cenat cenut rasanya. you know me so weeeeeeelll.
okedeh, sekian dulu deh.. wkwk. abis mau nulis apalagi coba.
ohiya, hari ini jinti ama dhea gamasuk. si jinti sakit katanya *-_________-* wk, akhrinya kita bikin klub mantan jinti. yang terdiri dari saya, sumi, lur dan soul. disini, kita memanggil anggota lain dengan nama mantan jinti. seperti

saya : marcelino jinti
soul : kevin jinti
sumi : resnaga jinti
lur : gatau sih lupa

yaaaah, pokoknya belakangnya pake jintilaaaah. wwkwkwk. trus si dhea gamasuk karena ada acara di kantor bapaknya.

wk, okedeh sekian dari saya. makasih ;)