17 February, 2011

bayi labil, film, dan rapot

entah kenapa si ziziziziiziziziziziizizizizizzi. sebenernya namanya Zizi. tapi biar keren zee aja. dia labil malam ini. dia ga mau ngedot ama saya !! maunya ama mbah saya. saya omelin aja tuh.
dasar anak labil, sensi banget sih ama saya.

eh, malah tambah nangis. yaudah, saya ngerjain makalah aja == pas ngerjain ternyata disuruh cari tentang dampak negatif aurora *fyi, judul makalah saya sangatlah keren yaitu 'Aurora antara Mitos dan Fakta'* yasudah saya buka internet aja sekalian posting heheh.
tadi masa di sekolah saya dan teman teman saya ngomongin film jaman duluuuu banget *tuh kan, bayi ababil itu bangun lagi pada saat saya asik numblr !! what's wrong with her ?!! apakah dia kecengklak lagi ??*
misalnya jin dan jun


kayanya saya pernah nonton tapi lupa gimana ceritanya heheh

Tuyul dan mbak yul. itutuh saya ngakak pas pada nyanyiin theme songnya yang tuyul dan mbak yul yuuuuul gatau itu bener apa nggak tapi itu lol bangeeeet. wekekekkekekeekekke.

maklumlaaaah, pelem jaman dulu jadi gambarnya burem gitu. ini ceritanya ada tuyul namanya ucil, nah dia dikejar kejar ama algojo namanya samson ama siapaaa gitu. nah dia tinggal di rumah orang namanya yuli wkwk, trus gitu gitu deh.


trus ada lagi, jinny oh jinny, itu tuh filmnya gembel banget. si jinnynya dimaenin ama diana pungky *kaya sapu* ceritanya itu si jinnynya tinggal di kerang dan kalo tiap pagi dibangunin itu kerangnya digoyangin. gajelas


trus ada pensil ajaib, banyak deeeeh. saya lol banget tadi di sekolah wakakkakaka. kalo pensil ajaib itu film india. judul aslinya itu shaka laka boom boom.
 hhhh, kayanya saya dulu jaraaaang banget dah nonton tv. bukan saya gapunya tv, tapi saya dulu adalah murid dewa yang tiap malem kerjanya belajar *dulu itu, sekarang ?!* masa dulu saya di rapor pernah dapet 9 semua, 1 doang 8. gila, dewa bangeeeet, saya ampe gapercaya itu adalah saya !! kok bisa coba ?!! itu tuh pas kelas 2 SD. heheh. trus ada yang 9,5 4 biji, 7,5 satu *gara gara KTK!* yang laennya 8. ckck, wkwk, jangan ngomongin rapot dah. rapot saya suram sekarang. mudah mudahan saya punya anak gakaya gini.
okedeh, sekian untuk hari ini bloger. daaaah

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~