07 February, 2011

introducing the world

hello bloggeeeer !!! we are LV proudly introducing the world......
jeeeeng jeng jeng jeeeeeeeng jeng jengjeeeng

LEMband !!
-________- *bentar, ilpil ngeliat iklan im3 yang alay itu

oke lanjut. itu adalah band yang terbentuk oleh

LETUK
ENYUK
MANTO !! *orangnya lagi ngamuk hari ini

ini nih sejarahnya gara gara pas lagi olahraga di juanda *jetty ngomongnya olga
nah, kan kita capek, ya kita istirahat, trus ngobrol gitu. eh, pas lagi ngomongin suju, manto dengan gaya khasnya yang aneh itu ngomong

"... iya tuh, apaan sih tu suju si enyuk.."
kontan saya dan jetty ngakak. orang eunhyuk kok jadi enyuk. ga etis banget namanyaa. wekekekekek. geli eke.
belom sampe situ doang si manto juga ngomong lagi
"...kan Pak Billy ilpil ngeliat letuk.." *ceritanya kita punya kalender di kelas. gambar suju yang udah dicoret coret. ya ditambahin tompellah *ilpil* dikasih kumislah dsb.
trus aku ama jetty ngakaaaaak lagi. wekekkekekek.
aduh, manto biikin ngakak bener bener wakakakkakakak.

oke kita kembali mengenai LEMband. yaah, LEMband punya fans yaitu saya dan mungkin beberapa orang lagi. yang dinamakan LEMberszsxszxszsx. yang ceritanya pengen ngikutin fansnya justin bieber. tapi tetep aja freak jadinya.

ohiya, selain LEMbersxzsxssx, saya juga adalah bahadurLOVERS, bangromanisme, dan IKALuper. *perhatian ini bikinan saya sendiri*

perlu diketahui bahwa bang roma sebenarnya adalah marbot masjid *kalo gasalah sih* yang tatapannya mauuuuuuuut banget salah deh senyumnya. trus si ikal juga merupakan marbot masjid *wedeh, marbot semuah* alias tukang ngepel. soalnya setiap liat si ikal pasti dia lagi ngepel wkwk. yang terkahiiiiiiiiir jeng jeeeeeeenggggg

dialah BAHADUR !! atau *pliiiiiip* oke saya gaakan menyebutkan nama. tapi semua pasti tau yang saya maksud wk. dia adalah pria pujaan bangsa banget deeeeeeeh !! omaigat. setiap ketemu dia gimana ya rasanya cenat cenut rasanya. you know me so weeeeeeelll.
okedeh, sekian dulu deh.. wkwk. abis mau nulis apalagi coba.
ohiya, hari ini jinti ama dhea gamasuk. si jinti sakit katanya *-_________-* wk, akhrinya kita bikin klub mantan jinti. yang terdiri dari saya, sumi, lur dan soul. disini, kita memanggil anggota lain dengan nama mantan jinti. seperti

saya : marcelino jinti
soul : kevin jinti
sumi : resnaga jinti
lur : gatau sih lupa

yaaaah, pokoknya belakangnya pake jintilaaaah. wwkwkwk. trus si dhea gamasuk karena ada acara di kantor bapaknya.

wk, okedeh sekian dari saya. makasih ;)

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~