10 February, 2011

mr. encu

helooo kembali bertemu saya si orang aneh !! pada kesempatan kali ini, saya akan bercerita mengenai pak encuuuu !!!
oke, itu bukan nama benernya. nama benernya adalah Ahmad Nurhilal, istrinya namanya nur juga. hahah. jodoh. tapi kadang pak encu *yang kadang alay* itu menyebut dirinya sebagai mr. hil@rt. *kalo nama saya digituin. fai = f@rt = kentut ! ohtidak*
saya gatau luar dalem guru aneh dan kreatip ini. yang saya tau beliau amat sangat really aneeeeh !!





*inilah pak encuuuu !!*
koperboy banget kan ?!!








yang baca pasti bertanya tanya mengapa guru yang satu ini dipanggil dengan nama yang amat sangat aneh itu.
awal ceritanya adalah ketika kelas 9 angkatan 7 sedang menjalani TO 1 diknas yang bener bener bikin pusing. dan ada 3 ruangan. ruangan satu untuk kelas Abu Bakar dari absen 1 sampai 20. Ruangan 2 untuk Anak Abu Bakar dari absen 21 sampai 29. Plus anak Sumayyah dari absen 1 sampai 11 *termasuk saya*. dan ruangan 3 untuk anak Sumayyah dari absen 12 sampai 30.
ceritanya guru ini ngawas di ruang 3. dan malahan curcol disana.

katanya Pak encu lagi maen futsal. teus minum teh. udah minum setengah eh, pas diliat ada encunya *tau encu ? fyi encu adalah jentik nyamuk. kalo saya sih muntaber minum gituan* jadinya pas encunya turun kebawah, pak encu minum. kalo lagi ke atas berenti.

oke, gapapa kalo ga ngerti. emang cerita di atas gajelas.

dan, tadi pak encu pas lagi sholat asar, malahan ngepel. ngegantiin bang roma.
yah, saya parah banget ngomongin guru sendiri. tapi, emang ini guru yang paling asik di Al - Qalam. kalo gaada pak encu jadi apa Al-Qalam. kan kalo ada kunjed, yang ngeprin ngeprin segala sesuatunya pak encu. pokoknya pak Encu itu aktif banget.
Pas kelas 7 pak encu ngajar bahasa inggris, trus kelas 8 pak encu ngajar Pkn di Sumayyah. trus pas kelas sembilan kembali mengajar bahasa inggris karena pak sela keluar.
Pak encu itu satu satunya*mungkin ada lagi* guru yang ga begitu crispy di Al Qalam *tidak mengikuti jejak pak rahmat* karena pak rahmat itu *ups, ghibah, jangan ngomongin pak rahmat deh*cvuyavchjsavdywgdu
yaudah deh ga usah ngomongin pak rahmat..

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~