20 February, 2011

pala ngebul

hari ini sabtu. diawali dengan telat bangun. dan buru buru gara gara mau TO. terus pas nyampe taunya belom dimulai. emosi tauga. udah buruburu dikira telat. taunya, malah gurunya yang telat. yasudah nyampe nyampe saya langsung ngumpula ama teman teman. san ngomongin apa ? cinta cenat cenut !! yah soalnya saya kan malemnya eles. jadi gabisa nonton jadi saya tanya, emang ceritanya gimana ?? masa katany ngikutin bbf. idih ilpil. bbf aja udah bikin ilpil, gimana versi indonesia ? *yang biasanya cuman bisa bikin film yang isinya orang terbang terbangan*

trus ngomongin begituan deh ampe orang orang yang diluar pada masuk. ehtaunya anak abu di kelas jaenap. udah bener di lantai 4. nah, trus masuk pak Anwar *udahlama tak bersua dengan beliau* bagiiin deh soal bein. *fyi, ini TO DKI. yang bisa dibilang aga gampangan dari yang kemaren. tapi tetep aja susaaaaah !!* jawabannya mirip miriiiip. jadi males bacanya. mana bahasanya begitu banget lagih.
yaaah, TO bein kita lewati dengan santai *agak*. trus istirahat deh. kan ada wawancara PSB SD tuh. pas kita mau turun di tangga ortu ortu yang anaknya mau sekolah disitu langsung nyeletuk *ngobrol ama temennya sih* itu SMPnya yah, oh, SMPnya, SMP yah ? yaah begitu deh. trus kita langsung ngerasa jadi pusat perhatian *lebay* nah trus dimulai perjalanan menuju kantin yang penuh sesak.
dan harganya pun melangit masa somay biasa 2000 tiga. jadi serebu satu. kan mahal banget. yaudah saya ke tokcin aja. di tokcin saya beli setan, richoco, sama veetos. trus beli es mbak tuti deh. masa dari 1500 jadi 2000. ugh, serba naik deh. trus aku makannya di kelas. tadinya mau di koridor, tapi malah banyak anak abu. yaudah jadinya di kelas deh. di kelas bukannya pada belajar malah pada makan dan ngobrol.
nah trus masuklah pak Ami. atau ami atau pak rijal. yang mirip romy rafael. trus dibagiin deh soalnya. yang bener aja ! soal 50 ! dengan waktu 2 jam !
pertamanya saya optimis. kayanya ga susah susah amat. trus mulai ngerjain. soal nomer 2 aja bikin bingung. apa itu operasi bintang ?! menginjak soal 20 otak saya mulai mumet. menginjak soal 30 ke atas otak saya gakuat lagiiii. akhirnya saya mencari pencerahan di wese bawah *soalnya wese atas banyak kuli. ntar saya diintipin hedeh*
setelah mencari pencerahan saya kembali ke atas. 10 menit kemudian efeknya habis. otak saya mumet lagi ! dan sekarang gamungkin kebawah lagi. karena saya baru sadar kalo 15 menit lagi udahan ! gila saya udah kaya orang setreeeeees !! mana banyak yang beloman lagi. HUWAAAAAAAAAAAAAH NGEBUL SAYA !!!! 
setres bangeeeeet !! eh, pas lagi pada panik, ada bau gosong. trus jetty langsung nyeletuk. "kepala siapa tuh yang gosong ?!" dengan harap harap cemas saya ngecek bau saya. kayanya gaada yang bau. berarti bukan saya. alhamdulillah. lagi lebay banget cuman to ampe gosong gitu *tapi saya bener bener setreeees*
trus pulangnya kita kaya gelandangan. males pulang tapi gatau mau kemana. akhirnya malah makan mi ayam di samping tiptop. trus kita ke rumah lur. mau liat foto ida pas masih kecil. huakakakkaka.
LOL BANGET. mana pas baru dateng lur sakit perut dan fart !!!
trus saya naek ke atas. ngeliati foto foto lur pas masih kecil yang lucu lucu dan banyak banget. trus ada pak Nasrun segala *bapanya ima* yang eksiiiiis banget.
trus kan saya aus tuh, trus beli teh poci. tadinya maleeees banget pulang. tapi akhirnya pulang juga. soalnya gamungkin nginep di rumah lur. kita pulang sekitar jam setengah limaan.
wk, setres banget baru pulang ke rumah jam segitu.

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~