10 February, 2011

different

yah, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan arti "beda".
katanya orang yang akan selalu diingat adalah orang yang populer.
katany orang populer adalah orang keren. kesimpulannya, orang yang selalu diingat adalah orang keren. apabanget dah ni.
kalo menurut saya sih orang yang gampang diingat adalah orang yang beda. tapi beda ga selalu keren.
misalnya kamu kutu buku diantara orang orang yang gaul atau kamu aneh dia antar orang orang normal. ga keren tapi beda. kaya saya, orang neh yang (maaf) bertompel dan sering disiksa tapi tetep legowo. terserah orang mau inget saya apa inget (maaf) tompelnya, siksaannya, atau anehnya. saya akan tetap (maaf) bertompel karena itu takdir mubram, aneh dan eh, gamau disiksa ah. i just be my self.
karena menurut saya, setiap pribadi itu unik. pribadi satu dengan yang lain tidak bisa sama persis. dan dimana setiap orang menjadi diri sendiri dia beda dan beda itu spesial dan setiap yang spesial akan gampang diingat.
oke, makanya, kalo kata orang just be your self. because when you are different you are amazing.

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~