19 March, 2011

ENCOK PEGEL LINU

halooo. kembali bersama saya cman. saya abis dari rumah jeti nih. SEPEDAHAN !! kan ceritanya mau belajar gara gara aku gaada buku. tapi kan kalo ke rumah jeti naik angkot kan muter. sayang ongkos. jadinya naik sepedah aja deh, irit ongkos gituh.
aku berangkat jam sembilan lewat 20an. trus nyampe rumah jeti sekitar 20 menitan. pas berangkat, aku hepiii. soalnya turunaaaan semua. kan jadinya gampang tuh. trus aku dijemput jeti di tempat yang kaya abis kena gempa. nah disitu ada tanjakan. tajem. jadinya sepedahnya aku tuntun. ketemu deh ama jeti. trus aku ke atas. ke markas *sebuah ruangan di rumah jeti* sementara jeti menjemput boor dan hani yang ternyata mampir di detos untuk membeli teh poci.

lalu kami belajar. ngerangkum PKn. dan hasilnya ?? kami mumet sendiri gara gara bukunya gajee. akhrinya kita nyari nyari cenel. dan ketemu !! PEPPY THE XPLORER !! itutuh acara faforit tauga !! abis si pepi kocak sih. trus karena pepinya banyak semut, jadinya nyari yang lain azah. trus ketemu KANJENG MAMI. yang superduper krispi itu. trus akhirnya ketemu di indosiar yang gambarnya bening. ternyata itu adalah filem plagiat yang disgusting !! judulnya ituh, *hmm, saya gaakan menyebutkan judul. sebut saja trixa dan pesawat antariksa. ups, keceplosan*
itutuh filemnya plagiatin CJ7. anda taulah gimana jadinya. mana ditambah tambahin cerita cinta unyu lagih. iiiyaaaaaaaks !
trus abis itu pada makan dech. hwahahhahaha. trus belajar lagi sambil becandacanda. trus jam 2.45an kita pulang. aku pulang lewat jalan abis kena gempa setempat tadi. trus aku jadi bahagia deh soalnya yang tanjakan tajem itu menjelma menjadi turunan tajem !! dan aku bisa ngebut !! tapi, aku ngebut  cuman dikit sih. abis aku takut jomplang. lagipula ada anak alay yang juga naik sepedah disitu. jadinya saya pelanpelan untuk menghargai perasaan orang lain. nah abis itu aku jalan deh di juanda. ENEG BANGET.
tanjakan semuah. aku capek tauga. udah gitu kan kalo mau pindah jalur muter dulu. NAH, PUTERANNYA ITU JAUH. UDAH GITU NANJAK. ADUUUH ENCOK.
pas udah depan pesona kayangan udah gakuaaaat. haus, encok, pegel linu. tapi aku harus kuat. harus tahan. tukan odong odong aja kuat !! masa aku gakuat.
akhirnya dengan tekad yang kuat saya pun terus gowes, gowes, gowes dan nyampe rumah !! HUWAHUWAAAAAAAAA. capek ekeeeeeee. trus aku pengen langsung mandi. tapi malah gaboleh. katanya entar masuk angin. jadinya aku maen komputer aza deh. aduh, masih encok niiih

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~