12 March, 2011

this is about my dream

kalo inget cita - cita saya yang ini, saya jadi sedih *lebay*
cita - cita saya dari saya kelas 3 esde is becoming an astronaut. yang agaknya impossible.
ada 3 alasan mengapa saya tidak bisa menjadi astronot

1. gigi saya berantakan
bubudi gamau masangin saya behel. katanya ntar aja. gigi masih bisa dibenerin ampe kuliah. GUBRAK inimah telat atuh. kenapa ga sekalian pasang behel kalo saya udah punya pabriknya !!!!
2. mata saya mines
inilah efek dari TV dan komputer. mata saya sekarang sih mines 1,25 duaduanya. dan katanya kalo udah mencapai 1, udah gabisa sembuh. ngenes.
3. saya takut terbang
terkutuklah Lion Air yang bikin saya trauma terbang !! saya gaakan cerita lebih lanjut. ntar saya kesannya norak.

yaah, sebenernya sejak masuk esempe saya mulai ngerasa kalo jadi asteronot itu gamungkin. temen temen saya juga bilang gitu. jadinya saya mulai mundur teratur. mulai ninggalin mimpi saya itu.
tapi entah kenapa, tanggal berapa tau pas saya lagi beliin ketoprak buat om saya, saya ngeliat bintang. BANYAAAAAAAAAAK banget. saya pertama kali mau jadi astronot juga gara gara saya suka ngeliat langit malem malem gara gara bintangnya banyaaaaak banget.
ambisi saya jadi astronot jadi muncul lagi. emang sih, gamungkin. tapi impossible is nothing right ?

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~