29 April, 2011

Ujian Nasional !!!!!

YUHUUUUUUUUUUUUUUU
halo blogeeeeeeer. sudah lama tidak posting 'rite ? huwahahhah. ini semua karena UN.
and you know ?
 
IT'S OVER !!!!!!! UN IS OVER !!!!

HUWAHAHAHHA. lega banget rasanya UNnya selesai. setelah sebelumnya saya jadi orang aneh karena setres belajar.
bayangkan, saya jadi ngomong ama kura kura gara gara saya pusing. trus lagi bikin mi ceritanya. turs liat airnya mendidih kan, blukuthuk blukuthuk kalo kata bu lia. trus tiba tiba saya reflek ngomong KONVEKSI ! mana kenceng banget. huwahahha. malu.
ini cerita mengenai hari hari ujian saya

Hari 1. 25 April 2011 : Bahasa Indonesia

Saya berangkat jam 6 lewat 5an ama manto. bareng. deg degaaaaan banget. wong hari pertama. B indo lagi. gabisa ngebayangin gimana soalnya dan berapa nilainya !!!!! setelah nyampe sekolah ternyata udah pada naik !! ke mesjid. saya ama manto langsung wudhu. trus naik ke mesjid. sholat tahiyatul masjid (gatau tulisannya kaya gimana) trus al-ma'tsuratan. trus jeng jeng jeeeeeeeenggggg. masuk ruangan. dengan berdoa keras, aku berusaha menenangkan diri. dan mengerjakan soal. masa aku diomeliiiiiiiiiin ama pengawasnya. kan kalo di kelas aku suka duduk sila kan di bangku. eh, aku keceplosan. aku lupa. dan jeng jengg diomelin -_________-
trus setelah keluar ada gonjang ganjing kalo pengawas ibu ibu yang ngomelin aku itu...

ngu nnngggu ngu
NGUPIL !!!! 
huwahahhaha. jejeeeeeek

Hari 2. 26 April 2011 : Matematika.

saya udah belajar kemaren di tempat les. jadi Alhamdulillah saya lumayan bisa. dan ada 1 soal yang bikin saya pusing !!! akhirnya saya tang ting tung dan ternyata salah -___________- 
hwahahah. trus pas saya pulang saya mau solat asar. eh, ternyata saya dapeeeet !!! ohtidaaaaaak. berarti gabisa tahajud, gabisa solat duha, dan takutnya saya jadi gatenang besok :(

Hari 3. 27 April 2011 : English

Alhamdulillah saya lumayan bisa. ada soal yang udah pernah saya kerjain uyeeeeeeeeeh. wahahha. Alhamdulillah biarpun saya dapet saya lumayan lancar ngerjainnya wahahah. remember, jogja semakin dekaaaaaaat !!!!!

Hari 4. 28 April 2011 : IPA

Yuhuuuuuuu hari ini hari terakhir !!!!! Wahahhaah. oke siap siap besok ke jogja. ternyata saya belom beli kado buat tukeran kado di jogja sana. jadinya saya, lur, sumi, manto dan dofa pergi ke intermedia bersama sama. *kadonya dirahasiakan. hwahahah

okedeh itu saja ceritamengenai  ujian saya. hahah. doakan saya ya

"semoga nilainya bagus dan Angkatan 7 Al Qalam lulus 100 % !!"

08 April, 2011

yuhuuuuuu

YIPIIIIIIIIIIIIIII
sekarang aku ga galau lagiiiii !!!!!
tauga ? orang yang saya gapengen masuk smada, gajadi masuk situ !!! jadinya masuk sekolah lain !!
wahahahhahaha *girang
ada story dibalik itu. tapi ntar ketauan orangnya yang mana. wakakak. pokoknya gajadi masuk situ dia !!!

"Ya Allah, bila aku rejekinya di smada, dan akan sukses disitu, mudahkanlah jalanku ya Allah"


aku udah shala istikharah 4 hari ini. tapi aku belom ada keyakinan apa apa. apakah ini faktor lingkungan yang bikin saya galau ? atau emang saya ga rejeki di duaduanya ??
saya pernah mimpi masuk smansa, smada, dan smanti !!
TIGA TIGANYA !!!
gimana saya mau milih coba. aku gatau yang terbaik buat aku. itu yang bikin aku labil.
mudah mudahan aku udah galabil lagi. amin.

yang selalu labil,

mo the nioi

06 April, 2011

galau tingkat siluman

bloggeeeeeeer.. maap yah aku sepik bilang postingan terakhir kemaren taunya masih ngepos juga. hahah
bloger, aku galaaaaaau
galaaaau
GALAAAAAU
Gataukan kenapa aku galau ??
aku galau gara gara SMA !!
aku galau milih antara smada dan smansa. soalnya duaduanya itu seimbang pertimbangannya.
nihya, kalo smansa bagus sekolahnya, orang yang masuk situ aman alias gaada yang saya ga demen, ada pintu sampingnya, kalo masuk situ gaya !! wahahah
tapi,
jauh, udah gitu lewat terminal dulu, setres dah saya setiap mau berangkat macet, trus bangunannya sempit.
kalo aku masuk smada, deket rumah, angkotnya gampang, bangunannya bagus, rohisnya bagus *katanya, luas, ga kaya alqalam.
tapi
kalo masuk situ ada yang kurang. rasanya gapuas. kayanya aku masih bisa labih kok cuma bisa masuk sini. trus ada orang yang saya ga demeeeeen banget masuk situuuuu !!! saya gabakal nyaman kalo ada orang itu. oke gapenting.
nah, saya mau yang mana bingung. udah shalat istikharah masih belom dapet pencerahan jugaaaaa.
huwaaaaaaaaaaaaaaaaa
kenapa saya jadi galau beginiiiiiiiiiiiiiii...
aku capek galau mulu :(