06 April, 2011

galau tingkat siluman

bloggeeeeeeer.. maap yah aku sepik bilang postingan terakhir kemaren taunya masih ngepos juga. hahah
bloger, aku galaaaaaau
galaaaau
GALAAAAAU
Gataukan kenapa aku galau ??
aku galau gara gara SMA !!
aku galau milih antara smada dan smansa. soalnya duaduanya itu seimbang pertimbangannya.
nihya, kalo smansa bagus sekolahnya, orang yang masuk situ aman alias gaada yang saya ga demen, ada pintu sampingnya, kalo masuk situ gaya !! wahahah
tapi,
jauh, udah gitu lewat terminal dulu, setres dah saya setiap mau berangkat macet, trus bangunannya sempit.
kalo aku masuk smada, deket rumah, angkotnya gampang, bangunannya bagus, rohisnya bagus *katanya, luas, ga kaya alqalam.
tapi
kalo masuk situ ada yang kurang. rasanya gapuas. kayanya aku masih bisa labih kok cuma bisa masuk sini. trus ada orang yang saya ga demeeeeen banget masuk situuuuu !!! saya gabakal nyaman kalo ada orang itu. oke gapenting.
nah, saya mau yang mana bingung. udah shalat istikharah masih belom dapet pencerahan jugaaaaa.
huwaaaaaaaaaaaaaaaaa
kenapa saya jadi galau beginiiiiiiiiiiiiiii...
aku capek galau mulu :(

1 comment:

  1. HAHAHAHHAHAHAHA
    gakuat bacanyaaa, menggelitik
    -wandi yg sangat cantik-

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~