21 May, 2011

FAIIIIIL !!

haloo blogeeeer !!!
today, today, today... i hate todaaaay !!!
why ?? karena, hari ini aku tes SMA. and you knowlah what happened !!

SURAM !!

dari awal juga udah gaenak. berangkat jam 7. eh, papan ketinggalan. berangkat lagi. kartu peserta yang sebenernya gaperlu ketinggalan. OMB, udah jam berapa sekarang ?? setengah 8 !! suram .
Naik angkot. angkotnya ngetem mulu. suram.
di terminal, gaboleh nunggu di luar. harrus masuk, mana becek. suram .
naik angkot 03, udah lega. eh, pas mau nyampe macet banget. akhirnya turun tengah jalan dan larilarian ke SMA sejahtera karena tesnya kebagiannya disitu. suram .
nyampe.
aku bingung ruangannya dimana. soalnya banyak lantainya. trus anak anaknya pada masuk. untung ada bapak bapak ngasih instruksi di gedung mana. trus ada ibu ibu ngasih instruksi di lantai mana. ternyata ada orang juga kebingungan kaya aku. untung aku ga telat sendirian. huwahahah
trus kan aku masuk. aku duduk dibawah kipas angin loooh.. jadinya adem :3 tapi enakan smansa yang AC  

Trus aku ngerjain kan tuh. pertama baca soalnyaa.. aku pusiiing !!! banyak xynyaaa !! huwoooo
 30 menit aku cuman bisa ngerjain 9 soal !!! susaah sangat. yang aku jawab yakin bener itu bisa diitung pake jari deh. trus lagi asoy asoy ngerjain (baca : setres) aku kok ngerasain ada basah basah di kaki... taunya lantainya beceeeeeeek !!! tau sepatu speces (aslinya : specs ) aku ngerembes aiir... haaah.. suram.
trus yah trus yah.. masa pas lagi asoy asoy (baca lagi : ngebul) ngerjain. ada bunyi kenceeeeng banget. tenenonet tenenonet. gitu gitu. ternyata asal bunyi itu adalaaah speaker yang ada di dalam kelas !! berisik !! aku ampe kaget sendiri. huweh malu  najong 
sekolahan aneeeeeeeeh.. trus yah trus yah. udah disuruh balikin LJKnya. tapi aku belomaan. oke, adrenalin meningkat dan aku ngebuuut !!! keluar dari situ kayang kepala mumet. sumpek. mana gaketemu anak al-qalam. akhirnya aku ketemu orang duduk sendirian. aku deketin deh, pertama senyam senyum dulu. trus mulai SKSD. 
"hehe, sendirian yah ?"
"iya nih hehe"
"sama dong"
"iya, temennya lagi keluar"
"dari SMP mana ?"
"piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip *sensor"
"oh, namanya siapa ?"
"piiiiiiiiiiiiip"
"oh, kenalin. fai" *senyum senyum gajelas.
oke, yang penting ada temen ngobrol biarpun cuman ngobrol dikit doangan. huwahahah 
trus masuk lagi tuh. masuk kelas aku jadi mumet lagi niiiiih. tapi aku santai aja. trus pas mau dibagiin LJKnya. karena aku dibawah kipas angin dan gaaku pegangin, LJKnya melayang !!! kebawah dan terkena becekan !! aku reflek teriak "eeeeh" yang nggak banget. trus aku dikasih LJK baru.
ternyat, IPS lebih suram daripada MTK .

kenapa sih smansa ga ngasih soal yang gampang gampang aja. huhuuuu. TIKnya sih lumayan. agak gampang dikit. secara kan aku ga gaptek gito deh. kan aku anak g4wL huwahahah. hentikan ke-4l4y-an ini !!
situ yang mulai moo
huahaha. sekip. trus aku selesai. trus aku keluar.
ternyata ada yang menungguku di luar.
betapa senangnya hatiku.
ternyata dia menungguku di luar seorang diri. hanya untuk AKU !!
-

-

-

-

-

-

-


hahah, dia, dia, dia adalah, DONDO !!
HAHAH, jangan sampe pada mikir boypren. tenang, saya fakir asmara juga, sama kaya ka supinah 
tapi saya ga jomblo ngenes kaya si poconggg ye. ko jadi ngomongin jomblo ? gapenting ah.
huwahahah.
trus aku ama dondo keluar lingkungan sekolahan itu. dan ke smansa. takutnya orang orang udah pada keluar. taunya, masih ada kermit !!! kyaaaa senengnya. trus aku ajakin beli teh poci deh. eh mit malah nanya.
"teh pocinya mana sih mo ?? ko aku cari gaada ada"
"iih, ada kok orangaku beli"
"tapi aku cari gaada ada"
"ayo buktiiin. ato jangan jangan itu tehpoci ajaib yang cuma mau dibeli sama aku doang" jayus.
trus keluarlah kita dan membeli teh poci. 
dan mit, putri dan mar. mereka makan disitu. akusih maunya batagor tiptop aja  
 trus aku pulang tuh. eh, dondo juga mau ikut ternyata. alhamdulillah, aku ada temen. huwahah.
trus pas udah makan, mau pulang, tiba tiba huajan deres. eh, pas udah nyampe depok 2 berenti ujannya.
hahah, oke, kembali belajar. tomorrow ipa dan english.

wismilak pren !!!


mo. #prayforme

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~