05 May, 2011

jogja part 2

hahah.. ini dia yang kujanjikan telah tibaaaaaaa...
saatnya aku cerita soal jogja blogeeeeeeeeer !!!!

jadi gini ceritanya kan udah nyampe tuh. langsung masuk kamar dan mandi. pdahal belom boleh tuh

-_____-
trus abis mandi kita makan. nasi bungkus *disana makannya nasi bungkus mulu -_-
trus abis itu ke candi prambanan deh !!!


gila disitu panas banget. banyak alay mana aus. masa

alaynya poto poto ama bule. mending cakep. udah tua -____- ckck dasar alay, norak !! trus kan saya

ngiter ngiter ama kajol ama sumi ama lur. trus pas lagi jalan si kajol heboh tiba tiba. taunya

hapenya ilang !!!!
kangsung tuh panik !! kajolnya langsung nyari. untungnya ketemu hahah.
trus panaaaas banget jadinya pada bete dan balik ke bis. di bis udah kaya disurga. adeeeeeeeem

banget. hahah. trus perjalanan dilanjutkan ke borobudur. lewat jalan ngiter. lamaaa banget. nyampe

jam setengah satuan gitu.  trus kan aku, sumi, lur, kajol makan bakso gara gara bosen makan nasi

bungkus. trus pas lagi makan tiba tiba rabbit nongol !!!!!! ikutan makan !! UWOOOOOOOOOOOOOO. udah

tiba tiba nongol, ngelawak gajelas, 'eh, ini ada yang ulan tahun yah ?' 'siapa yang ulang tahun nih'

ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

bit, crispy bit, plis jangan ngelawak. batin saya menjerit. makan siang bareng rebet aja udah cukup,

bukan cukup, sangat buruk. ditambah dia ngelawak. rabbit, don't make it worse !!!!!

cukup buat rabbit. ENEEEEEEEG !!!


trus mau masuk candi borobudurnya. and you know wut ? we met 4l4y agaaaaaaain !! huwoooooo alay

merajalela nih -_______-
tapi gapapa dah, abis foto foto bareng spanduk, kita, anak sumayyah pada naik ke puncak candi. trus

putu putu ama bule london. bukan kaya 4l4y tadi yang bulenya udah tua. ini bulenya masih muda, gokil

lagi. ngakak ama bule bule itu. ini percakapannya sedikit

A : aisyah. BC : bule cewe. BB : bule botak.

lagi gatau ngomongin apa. trus aisyah ngomong buat si BC.

A : She's beautiful.
BB : tidzak, sedzikict
BC : dzia botcak.

huakaka. ternyata bulenya jago bahasa indonesia. wahahah. trus dia ngaku ngaku sodaranya jastin

biber. aku jadi bertanya tanya. apa mereka ga nonton kawinannya william-kate ya ?tapi mereka mau

pergi lagi mau keliling liling. dan you know ? the 4l4y ikutan putu ama merekaaaaa !!!! ngapain coba

ikut ikutan -_____- dan anak abu juga ikutaaaaaaan !!!!!! plagiaaaaaaaaaaat !!! ilpiiiiil
trus aku ditinggal ama temen temen. jadi tinggal aku, nope, aisyah ama keluarganya ama ulfa doang.

oiya, ulfa itu anak fotografer yang ikut  bapaknya. kayanya dia jago fotografinya. tapi dia

senengnya fotoin orang orang bukan foto foto diri sendiri. hahah. trus kita foto lagi ama bule satu.
oke, lumayan hahah. ternyata aisyah bahasa inggrisnya jago yah. aku aja bingung mau ngomong apa, dia

jago begitu. saluuuuuuut !!
trus balik ke bis. nope lagi diajarin ama ulfa main kameranya dia yang ada fokusnya segala. aku sih

ama aisyah jalan aja. mana muter lewat pedagang pedagang. aku udah pusing makin pusing. haaaaaaah.

trus nyampe di bis pulang. eh, besnya malah mampir ke tempat bekas gunung merapi.trus putu putu

lagi. putu putu mulu yak.. trus ada guru yang beli kaset merapi merapi gitu. itu filmnya abal

banget.gaapa deh, yang penting uangnya berarti buat korbannya.
trus nyame hotel. mandi deh.. trus kan aku mau ambil makan.
trus aku liat ulfa. tapi aku pikir jeti. trus aku dengan pedenya nyapa.
"CIEEE JETII" trus ulfanya kaget
"eeeeh," dia cuma bilang gitu. tapi aku tau dalam hatinya pasti memaki saya.
"ini orang apaan si sokenal amat" huhuuuuuu T^T harga diriku hilang. mana ada apa apin *fyi, paapin

itu paanas* yang malah ngeledekin sayaaaaa !!! benar benar saya udah gapunya harga diri !!!!
trus aku makan. eh, sekitar jam 7, mati lampu !!!!! aku kaget. orang lagi asoy nonton opj, eh, mati

lampu. trus kan aku takut, jadinya keluar deh. teyus *soimut. aku main ke kamarnya siapagitu yang

terang gara gara blitznya boor. mana ujan lagi. jadinya mau ke malioboro gajadi dech.
trus sekitar jam 8, lampunya nyala yeeeeeeeeey !!!
saatnya acara angkatan !! jadi acaranya tuh ada pemberian piagam buat guru guru, pemutaran film

nostalgia, ama tukeran kado.
huakakak, aku ngakak pas kajol ngasih piagam buat paencu. trus pemutaran film nostalgianya.
banyak banget aib saya disiituuu. di kelas tujuh ada foto abis kerja bakti. yang ada ciput merahnya,

di kelas 8 ada saya lagi mangap . jeleeeeek banget. di kelas 9 ada foto sang pencerah !! T^T

aiiiiiib !!!! hahah. tapi ngakak juga ngeliat foto fotonya banyak yang eksotis. pas kelas tujuh,

sumayyah pada cupu cupu, abu bakarnya masih pada bocah. masih imut imut. huahhahah. sekarang mah

apaan, kaya bangabang -_____- serem -______-
trus acaranya tukeran kado !!! aku dapet nomer 28 ! laknaaaat !!!! aku benci angka 28 !!!! tauga

dapetnya apa ?? kaos ! alay ! kekecilan ! bau ! ilpiiiiiiiiiil !! *brb ngasah golok
awas aja kalo ketemu siapa yang ngasih -_____-
envy ngeliat yang lain. yumna dapet headset, lur dapet flashdisk. FLASHDISK !!!! envy setengah mati

!! kan flashdisk mahal. trus sumi dapet tempat sampah, manto dapet kadonya lur.
yang senasip ama saya cuman hani. dia dapet kadonya paencu. pake kertas kado strawberry shortcake.

pake kotak bekas nasi kotak. dan isinya ??

KASET LAGU LAWAS !!

huawahahahahh. ngakak. kasian beuuuud. hahah. tapi akhirnya dia dikasih rautan meja ama apencu

besoknya.tetep aja saya miris sendiri. tapi kajol juga dapet kaos. kaos borobudur. huahah. katauan

lupa trus kepepet. ini pasti anak abu. punya aku juga anak abu. aku benci anak abuuuuuu !!!
trus jam sebelasan pada masuk kamar. aku main di kamarnya mila. soalnya aku takut di kamar aku.

bertiga doang. gimana ga serem ==
trus kan nonton. ada kaya film di metro tv. aku pikir the royal wedding soalnya ada tulisannya trus

ada fotonya william-kate. maklum kelewatan kawinan mereka. trus udah dipantengin malah nongol

ayo, ayo makan. sosis so naaaaaaaais. ayo makan so nais... bla bla bla

malah nongol smes !!! uuuuuuggggh !! mending nongol yang bagus gitu. inimah smes.
trus sekitar setengah duabelas aku masuk kamar. tidur. tapi jam setengah 4 aku bangun. gabis tidur

lagi... soalnya ACnya bunyi. kreeeet kreeeeet. aku jadi inget ceritanya lur. pas lagi mati lampu dia

ngeliat ada putih putih jalan. huwoooooo. akhirnya aku ngebetak lahan hani gara gara takut. heheh

maap ya haniiii.
trus abis itu al-ma'tsuratan bareng bareng. daaaaan. aku jalan jalan. muter muter aja gitu. abis

itu, laper akhirnya, makan !! kali ini nasi goreng. dan pas aku ngambil ada paapin !!! ngeledekin

saya lagi
"awas fai, jangan salah orang" huwaaaa malu sayaaa !!!!
trus abis makan, saya beli bakpia pathok. buat saya makan. ternyata enak !!
hahah. trus, ke parangtritis !! disanalah semuanya bermulaaaai.
pertamanya disana cuman main main doang dipinggir. eh lama lama kok malah makin ke tengah. hahah.

pas masih dipinggir berenti bentar tuh. trus naik ATV yey !! pas ke abang abang yang satu disuruh

gocap. sarap mahal amat !! kan nyari yang murah. akhirnya ke bangabang yang satu lagi. biarpun serem

tapi lumayanlah. trus kan ada gonjang ganjing. katanya ada tengkorang manusia ama jeroannya. tau

jeroan ?? pokoknya organ organnya gitu deh. ada paru paru, hati, ada ginjal kali. lumayan sebenrnya

buat belajar biologi. tapi mistis. trus katanya disebelahnya itu ada mbak mbak nangis nangis sambil

ngurek ngurek pasir. ada apaini ?? semuanya semakin mistis..
trus kan udahan tuh main ATVnya. main ombak lagi !!! yey !! trus kan ombaknya kecil kecil tuh. kita

belagu teriak teriak nantangin ombaknya.
"wooo cemen wooo balik lagi wooo" trus taunya ada ombak yang lumayan gede. kita ngeliat helmi yang

kebawa ombak. pas lagi ga fokus taunya ada ombak gedeeeee banget. yang bikin kita hanyut juga.

hahah. itu mukanya pada ganahan semua. termasuk saya -____-
itulah tragedinya. yang bikin henpon boor dan kajol jadi akuarium. kecebur. putri juga.

tragedi, oh tragedi.

saya jadi bingung mau pulang pake apa. kan niatnya cuman basah basah dikit doang. taunya malah jadi

kuyup begini.

tragedi, oh tragedi.

trus nyampe hotel aku langsung cari kamar mandi kosong. gaenak banget rasanya. trus abis itu makan

lagi. pake nasi kotak. trus ke malioboro deh !! kesana beli bakpia, trus beli Mcfloat, trus beli

sate. gatau sate apaan. yang penting enak aja -____-
hahah. trus abis dari situ ternyata stasiunnya itu deket. jadinya kesitu jalan kaki deh. sarap. mana

saa encok lagi. tapi, oke semangat !! aku numpangin tas di kopernya boor. jadinya aku yang dorong

deh.. hahah makasih ya boor, udah ditumpangin kopernyaaa :D
trus naik kereta jam setengah 7an. atau setengah 8 ? aku lupa. aku gaada kesan apa apa pas pulang.

aku tidur sepanjang jalan !!! huwahahha. gakaya pas pergi. aku exciting banget !! *so bahasa inggris
aku kerjanya ngeliatin kejendela. ngerasain angin, beuuuh asik banget. mungkin gara gara pas pulang

aku kecapean ya gitudeh. mana aku ngebetak lahan orang lagi -____-
aku ngebetak lahannya dofa. aduh, maaaaaaaaaaaaaf banget ya doo...
trus aku bangun jam 1an. pada tidur. yaudah aku tidur. huahahha.
trus nyampe jam setengah 6. naik kebis. nyampe alqalam jam 7 deh. mana  masih ada yang masuk,

padahal udah dikasih tahu. libur sampe senin. malah ada yang masuk. gimana sih -____-
ahahah. trus aku bingung mau pulang pake apa. akhirnya aku pulang naik angkot ama lur. alhamdulillah

ada temennya.. trus nyampe rumah dengan pegal pegal. dan tangan yang jadi panjang sebelah.

pesan : kalo kemana mana jangan pake ransel. apalagi kalo bawa baju banyak. itu menyebabkan encok,

pegal linu, dan capek.
moral : bersyukurlah -____-

oke, itulah segelintir cerita sayaaaa... hahah.. gutbay :*


oke ini ceritanya duluya.. putunya menyusul..

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~