19 May, 2011

istimewanyaa 4l4y

selama ini, kita sering under estimate sama yang namanya 4l4y. sering saya baca di blog orang orang mengenai betapa.... ah, sulit digambarkan. betapa, betapa dikucilkannya (?) si 4l4y itu.
saya tidak ingin menambah kejelekan kejelekan 4l4y lainnya. marilah kita lihat keistimewaan si 4l4y (asik, baku cing bahasanya)

1. mengikuti Sunnah Rasul
huahahah. seperti yang kita ketahui, 4l4y itu kalo pake celana ga pol. alias NGATUNG. kalo Sunnah Rasul sih, pake celana itu di atas mata kaki. Subhanallah, see ? 4l4y itu soleh dan solehah. biarpun merusak pemandangan. huwahahah

2. kreatiiiiiif
hahah, kalian gatau kan kalo 4l4y itu kreatif ??? kalian harus tau fakta satu ini. coba deh kalian lihat di fesbuk. nama mereka panjang panjaaaaaaang. ditambahin bieberlah cutezsz girl, imoetd imoetd lah (saya aja yang nulis pengen muntah ==)


huwahah, nama lu  nyari ribut.



huwoooo, apa itu muddzz ?? trus the rezpector itu apa ?? JEGER
                                          
3. super duper sabaaaaaaaaarrr
kalo kalian temenan ama ANAK4L4Y di fb, pasti pusing kalo nongol mereka di home. soalnya mereka suka pake kode morse gitu deeh.. atau suka naik turun gunung gitu deh.. saya aja capek nulis tulisan 4l4y yang cuman seiprit.
ini contohnya :
naik turun gunung :
Apapun yG Trjdi,qTa Hrus Sbar Mnghadapinya. sing sabar yooo
kode morse :
4kyuuh g4 chuk4 kamu3h d3k37 d3k3t 5 d1114.  oke, ini saya yang nulis makanya aneh. saya bukan 4l4y sih
kalo campuran ??
''Q Ing1n K4u 5L4Lu Ad UnTq Q,,
 hahah, alay oh alay. 
4. mereka ga  ngerti fesyen
huwaahhah... seperti yang kita semua ketahui. mreka  berani sekali bereksperimen fesyen. mereka tabrak warna sana sini dan hasilnya ?? topi merah, baju kuning kotak kotak item, celana jeans sobek gara gara digigit tikus, celana didodorin boxer keliatan, sepatu converse pasar kaget (cowok). kalo cewek ?? karena saya cewek saya tidak bisa ber-expectation sampai situ, silahkan bayangkan sendiri.
oke, masih banyak kesarapan keistimewaan mereka yang lain. hanya saja kita tidak menyadarinya. ingat, lebih baik bahagia karena usah sendiri daripada bahagia karena nyusahin orang lain. swadayalah, swadayalah, swadayalah. huahahah.
 

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~