30 May, 2011

putu putu bersama kajoool

hahah atas request dari sumi saya saya akhirnya terpaksa menuruti kemauannya.

jad ceritanya kajol mau pergi jadi kita bikin pesta perawan perpisahan gitu deh ama dia. hahah

 
ini maskot kita !!!!!




TKP kepentok !!!

TKP Kasur Kentut !!


















TKP jatoh










virus unyu dari lur


manto dan kajol

keluarga bahagia

pennampakan

keluarga sadang bercengkerama

sang sesepuh

dua orang aneh

close up !

jinti mode : on

wow

AIB 

monyoong

dua orang aneh (lagi)

mangap

AIB 

Cicak cicak eksotis. diam diam menghanyutkan.

nyengiiir

tampang saya nggak banget disini

soree (captured by : sumi)

manto girang

uuuuuu

kajol

lur sadar kamera == manto eksotis

GASPAR !!

GASING (gadis inggris *masudnya bule gitu)

jangan tanya lagi apa

AIB  


AIB !! 

MANTO DAN KAJOL

AKU DAN KAJOL (bukan aib)

LUR DAN KAJOL

SUMI DAN KAJOL

KAJOL

GASPAR

uuuuuuuu~

iiiich

oke ini tebalik



UDAH YAAA. ntar blog saya jadi berat.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. peliit ??? ini ntar lama heheh aku malas

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~