23 May, 2011

the saddest night i ever had

judulnya lebay yah.. hahah
Tapi itu bener. malam ini aku sedih sekali. kajol, sahabat aku mau pergi. ke gontor.
gatau dia anggep aku sahabat atau nggak. tapi yang jelas, aku sayaaang banget sama dia.
saya bukan maho ya.
kajol itu orang yang pertama aku kenal di Al - Qalam. yaitu pas MOPD. dikenalin ama bapaknya yang ternyata temen lama ibu saya.
entah kenapa bapaknya kajol bisa ngenalin saya. katanya saya percis emak saya
hahah. dan kita mulai jadi temen.
pas kelas tujuh, saya ga deket ama dia. dia populer sekali di kelas. dia bintang kelas !! dia jago banget ngelawaknya hahah. aku pun kagum sama dia.
naik kelas delapan. saya udah bukan nerd banget lagi. saya pun udah bisa temenan ama kajol. dan saat itu aku jatuh cinta makin kagum ama dia.
saya bukan maho.
lalu naik kelas sembilan. saya makin dekat ama dia. karena satu tempat les.
dan di kelas sembilan aku baru tahu. kajol itu baik, hangat, dan periang sekali.
karena baru kelas sembilan aku bener bener deket ama dia. telat banget ya ??
3 tahun kayanya gacukup buat aku. kurang. aku masih mau main ama kajol, 4, 5, 10 tahun lagi.
tapi, 3 tahun sangat cukup bikin aku jatuh cinta ngerasa dia sahabat aku.
cukup buat aku ngerasa "aku gamau lepas dia pergi"
tapi, bukan sahabat namanya kalo kita menghambat sahabat untuk mencapai cita citanya.
kamu udah tekad bulat mau masuk situ. aku gabisa ngelarang kamu.
kajol, aku dukung kamu disini. biarpun sebenarnya aku gamau kamu pergi, aku dukung kamu 100 %.


aku sayang kamu kajol, karena Allah.

pesan : kajol gabakal baca postingan ini.
moral : saya bukan maho oke.

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~