30 June, 2011

tulisan bergunanya si mo

haloo bloggeer. mo nongol lagi setelah lama ga upadate entah kenapa aku jadi males maen blog  . jadi mungkin mulai sekarang jurnalmo bakalan sepi tanpa cuap cuap dari mo baik hati nan menawan. hahah.
hari ini mo ada acara pelepasan di sekolaah. pake kebaya loh. jadi kaya banci huwee.
HAHAHA. EMANG ENAK MO. JANGAN JANGAN KAMU TRANSGENDER YA MO ?!!
NGGAKLAAAH. UDAH AH DIEM ! #sumpelkaoskaki #muntaber2hari2malem #koma4bulan #gajadicerita
gajadi cerita pelepasan ahh..
kali ini aku mau nyoba nyoba bikin tulisan bermanfaat kaya bung helmi. hiahaha. 
ah so so nih mo. kaya bisa aja.
kan saya mau belajar. UDAH DIEEEM. #timpukmonitor #koma4bulanlagi
sekitar jam setengah sembilanan malem saya liat sepupu saya nonton a*tv. karena saya liat acaranya kacangan banget aku liatin juga. ternyata acaranya itu tentang setan setanan !!!!
INI AJANG PEMUSYRIKAN MASAYARAKAT INDONESIA SAUDARA SAUDARA !!
jadi ceritanya itu 3 orang cewek menginvestigasi sebuah kampung gitu. ada yang lapor disitu ada roh gentayangan di pohon. trus dikasih sesajen terus.
arwah siapakah itu ?? KATANYA itu arwah bapak bapak namanya Pak Rudi. dia gantung diri trus arwahnya gentayangan disitu deh. trus mereka menyelidiki hal itu. mereka nanya ama keluarganya yang selalu ngasih sesajen. katanya ibunya sampe sakit sakitan gara gara nyari duit buat nyari sesajen. sampai pada suatu hari keluarga itu ga ngasih sesajen eh arwahnya malah ganggu warga sekitardan mereka jadi dicaci ama warga  kampung. terpaksa ngasih sesajen lagi deh. terus kan satu orang cewek namanya iin dia mau pulang trus cewek satu lagi gamau pulang. jelas gamau pulanglah ! mereka kan lagi tugas bodoh banget sih yang nyiapin skenario. trus ceritanya mereka manggil orang pinter gitu. orang pinternya bawa sodaranya nah sodaranya itu kesurupan deh. KATANYA kesurupan arwahnya pak rudi. trus yang kesurupan (YKS) itu ngomong bahasa sunda. saya gangerti dia ngomong apa trsu mereka disuruh pergi. nah pas mereka ngumpet mereka ngeliatin eh si orang pinter yang namanya Pak Wira itu malah ngomong ama YKS kaya udah direncanain. ternyata YKS itu anak kandungnya Pak Wira yang ketuker ama anaknya sekarang #eaaa gatau endingnya apaan belom selesai nonton. lagi ini terlalu complicated untuk dituliskan. oooh ini saya abis nonton endingnya. TERNYATA SEMUANYA BOHONGAN !! INI CUMAN BISA BISAANNYA PAK WIRA ITU. everything is clear now.

oke, mari kita bahas.
1. arwah gentayangan itu GAK ADA. GAK PERNAH ADA. DARI JAMAN MANUSIA GAPAKE BAJU AMPE MANUSIA GAPAKE BAJU LAGI (baca : pakebaju tapi kaya telanjang ngerti kan ?) GAK PERNAH ADA YANG NAMANYA ARWAH GENTAYANGAN. JADI JANGAN PERNAH PERCAYA SAMA HOAX KAYA GITU. yang ada itu QORIN itu tuh sejenis jin yang ngikutin kita dari kita lahir ampe kita mati. nah pas kita mati itu QORINnya masih tinggal disini. so, yang kita lihat bukan dia tapi QORINnya. #kalogasalah

2. GAADA YANG NAMANYA ARWAH BALAS DENDAM. kalo kita liat di film film, suka ada cerita orang mati penasaran trus arwahnya gentayangan bales dendam. CAMKAN, GAAADA !! kalo seseorang sudah meninggal otomatis dia terputus hubungan dengan dunia luar. jadi dia gabisa jalan jalan keluar apalagi BALES DENDAM !!

3. kalo hukum mengenai pemberian sesajen, kita pikir pake logika deh setan kan dari dimensi yang berbeda, kalo kata saya sih mereka gabisa makan makanan manusia.

إِنَّمَا حَرَّمَ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةَ وَالدَّمَ وَلَحْمَ الْخِنزيرِ وَمَا أُهِلَّ بِهِ لِغَيْرِ اللَّهِ
Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan sembelihan yang dipersembahkan kepada selain Allah.” (Qs. al-Baqarah: 173).


kalo dikasih uang, ternak segalam macemnya, apa gunanya buat mereka ?? toh di dimensi lain *gaberanibilangdunialain* uangnya gabakalan berlaku. lagipula ini gaada di Syariat islam. ini juga masuk dalam dosa SYIRIK !!



  إِنَّ اللَّهَ لا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرَى إِثْمًا عَظِيمًا

Sesungguhnya, Allah tidak akan mengampuni (dosa) perbuatan syirik (menyekutukan-Nya), dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang sangat besar.” 
(Qs an-Nisaa’: 48).
  
bukan hanya sesajen yang termasuk syirik. Zodiak, ramalan lewat hape itu, banyak deh. jadi, hati hati ya kawan, lubang syirik dimana mana.

aye !! berhasil saya bikin tulisan beginian. maafkan kalo pembahasannya cetek, bahasanya tidak sesuai. minta sarannya qaqaaaa. 


mo si bigfoot

21 June, 2011

anak kecil yang unbeatable

halo blogeer  uuuu~ udah lama deh ga ketemyuuuu. tauga aku kemana ??
aku ke rumah bule aku !!! bukan, bukan bule yang itu. adeknya emak saya.
disitu aku nemenin sepupu aku yang masih kecil.
namanya Rafif apaa gitu panjang. umurnya 2 tahun. biasalah masih pecicilan.
and you know what he did to me ?!
kan aku lagi main laptopnya bule aku disana bisa internetan sepuasnya trus tiba tiba dia nongol dari belakang bawa bawa sapu. otomatis saya ga ngeliat dan dia ngegebuk kepala saya !!! uwoooo 

DIA.
NGEGEBUK.
PALA.
SAYA.
PADAHAL.
KUPINGNYA.
BOLONG !!!

EMANG SEMUA KUPING BOLONG MO !!! MAKAN BANGKU SEKOLAH GA SIH ?!

ENGGAKLAH !!! DIKIRA SAYA DEBUS DI SEKOLAH ?!! 
bukan, bukan bolongan yang setiap kuping ada. saya ceritakan kronologisnya sajayah.

jadi ceritanya gini. saya bule saya dan embah saya lagi ke rumah sodara yang lagi ketimpa musibah. musibahnya apa ?? anaknya lagi mau ke rumah sodaranya trus kan mau nyalip karena kealangan mobil. eh taunya ada yang nyebrang. tabrakan deh !!!
trus abis cuap cuap pada sholat maghrib. pas mbah sama bule saya sholat, rafif lari lari dia mau nabokin mbah saya ama bule saya. gilaparahbetya. trus pas kebetulan bule saya sholat trus depannya ada meja. rafif pas lagi lewat depannya kepeleset sejadah. trus kupingnya mentok di ujung mejanya. mejanya dari jati, trus ujungnya tajem. huwoo nangislah dia. trus pas diliat bedarah kan. aku gaberani liat kan aku Hemophobia. trus pas diliat liat ternyata bolong !! saya makin takut ajatuh. trus udah darahnya udah berenti. trus kan makan kepala ikan tuh. kuahnya enak. aku makan kuah doang wk. trus si rapip udah lari larian. udah gebukin anak orang. aduh sepupu saya 

itulah cerita kebolongan kuping sepupu saya. kayanya dia gaad kapoknya ya. udah ya saya mau kencan pergi ama lur. dadaaah 

16 June, 2011

ilpil deh

hallooow blogger. masaya semalem ada gerhana bulan loooh. dan itu adalah gerhana bulan terlama jeng jengg

ampe gugel bikin beginian segala

hiahaha. tauga semalem saya bangun jam 2 pagi buat ngeliat begituan. and you know what ?! MENDUNG !! dan bulannya ga keliatan  itu si bulan dendam apa sih ama sayaaa 
sudahlah gausah dibahas. sekarang saya mau ngebahas tentangg. jeng jeng.

COWOK GALAU

Dia temen saya di fb. dan nongol mulu di home. kalo nongol saya langsung ilpil. statusnya galauu semua. jijik.

GAADA YANG PEDULI !!!


NAJIS DEH ==

WHAT THE F*CK IS GOING ON ?!!!

idiiiih jijik deh

mau ? beneran mau ?? NIH!! *kasihpantat


amit amit deh. dia nongol mulu tauga di home !!! jijik deh.
berdasarkan data di atas, kita bisa menyimpulkan kalau cowok di atas hobinya GALAU !!
anak anak laen hobinya maen gem online, dia ngegalau. jijik deh. oke ini memang gapenting hiahahaha.
ohiya aku bikin gambar lagi loooh. hiakaka


ada tandatangannya lagi aaa~ !!

itutuh ceritanya orangya. inget yang item item it uorang !!oke, sudahi basa basi ini. mari kita tutup dengan lagu Deny manusia ikan.


aku manfaatkan ikan. Deny manusia ikan, deny manusia ikan deny manusia ikan.....

15 June, 2011

liburanku ? MEMBUSUK

Entah kenapa ya, akhir akhir ini aku malees banget ngepost.
hahah. aku lagi liburan loh. udah dari sebulan yang lalu. jadi aku libur selama 2 bulan. seneng ?? nggak sama sekali. BOSEEEEN !!! aku pengen sekolaaaaaaah !!
AKU BOSEN DIRUMAH.
AKU BOSEN TIDUR MULU.
AKU BOSEN GAADA KERJAAN.
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. maap yah jadi curhat.
hallooo semuanya yang sudi baca curhatan ini !!!
maap yah pembukaannya amat sangat labil. dan memang saya sedang LABIL. BIL. BIL. 
kalo kalian kelas sembilan. pasti tau rasanya kaya gimana di rumah berbulan bulan gakemana mana. KECUALI KALO KALIAN PLESIRAN ! *dalem hati ┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END *bacok
sementara saya. di rumah. membusuk. gaada kerjaan. BETE !!!!!
saya ada sih kerjaan jagain si zizi. tapi dia hari ini puulaaaang  aku ngapain lagii dooong.
coba yah aku bisa plesiran. ke luar negeri. aku pasti ga membusuk gini di rumah !!!!
hahah. nihya saya di rumah cuman. oel, tidur, sholat, makan.
bosen banget. ada yang baik hati ajak saya plesiran kek. kemana kek. ntar saya doain masuk surga dah. lucuya. 
bingung deh mau ngomong apa. masa tadi aku iseng loh. emang tiap hari iseng sih. aku iseng gambar gambar di paint tool. daaaan jeng jeeennggg. jadilah.

bagus yah. ada tandatangannya segalaloh. berasa seniman

hiahahha. bagus banget deeh  *gambar sendiri muji sendiri. pathetic

trus ada lagi mahakarya aku
yang ini gaje. 

hiahahaha. iseng banget yah saya. tapi lumayan bagus kan. iya kan. IYA KAN !!
sudah deh aku bete nih. ohiya jangan lupa ntar malem ada gerhana bulan !!!

kembali ke liburan busuk saya. jadi, beberapa kemungkinan perubahan saya setelah liburan adalah :

a. mines nambah
b. jadi gendut
c. jadi jerawatan
d. jadi richman
e. tambah suram

tunggu jawabannya pada bulan JULI !!

aku tutup pake gombalan bapak yah.
"bapak kamu blogger ya ?" "kok tahu ?" "karena dihatiku telah terposting nama kamu"  gangerti. sama saya juga gangerti.

11 June, 2011

pembalasan

hiahaha. si sumi meradang. dia gaterima sebagai ana 14 tahun. huakaakka.
iya, kamu bakal tumbuh tapi saya lebih dulu tumbuh  hiahaha
and yu now ?!
masaya tadi ada orang tiba tiba ngechat. dia curcol gara gara cewenya obesesif 
apaapan gakenal gaapa. udah gitu manggil saya nis. NIS. NIS. NIS
udah saya bilang apaapan nis nisan. masih begitu juga. 
labiiil. dan malam ini banyak yang labiiil huwooo

gerhana bulan lagiii


VIVAnews - 16 Juni 2011 mendatang Indonesia akan mengalami gerhana bulan total terlama untuk tahun ini. 
"Gerhana bulan total nanti akan terjadi sekitar 1,5 jam," kata Thomas Djamaluddin, profesor riset bidang astronomi dan astrofisika dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional kepada VIVAnews melalui sambungan telepon, Selasa 7 Juni 2011.
Total durasi gerhana, dari mulai gerhana bulan sebagian awal sampai akhir, kata Djamal, diperkirakan berlangsung selama 3 jam 20 menit, yakni dari pukul 01.22 WIB - 05.02 WIB. Durasi itu, Djamal menambahkan, lebih panjang dari gerhana bulan total yang juga akan terjadi pada 10 Desember 2011 mendatang.
Dibandingkan dengan gerhana bulan Desember nanti, gerhana 16 Mei ini juga memiliki peluang lebih besar untuk bisa dinikmati dengan mata telanjang, mengingat saat ini memasuki musim kemarau. "Gerhana bulan Desember nanti relatif lebih sulit diprediksi, karena berada di musim hujan," kata dia.
Djamal juga mengungkapkan, ini kesempatan bagi masyarakat untuk mengetahui kualitas lapisan atmosfer bagian atas (lapisan stratosfer yang berada di ketinggian di atas 5.000 meter dari permukaan bumi) yang mungkin selama ini 'dicemari' oleh akumulasi debu-debu vulkanik. 
Pasalnya, debu-debu vulkanik yang sampai di lapisan atmosfer bagian atas, bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Contohnya, letusan Gunung Pinatubo yang terjadi pada 1991 dan memakan ratusan korban jiwa, debu vulkaniknya bertahan hingga dua tahun.
Menurut Djamal, kualitas atmosfer itu bisa diukur dengan melihat kecerahan warna garis antara bayangan bumi dengan cahaya bulan. Bila warna cahaya bulan terlihat cerah dan tegas, maka kualitas atmosfer lebih baik. Tapi bila warnanya lebih gelap, maka kualitas atmosfer lebih buruk.
Djamal memisalkan, setelah letusan Gunung Tambora pada 1815 yang menewaskan sekitar 100 ribu jiwa, atmosfer lapisan bumi saat itu tertutup debu vulkanik sampai beberapa waktu sehingga saat gerhana bulan, garis antara bayangan bumi dengan cahaya bulan berwarna gelap dan baur. 
Graphic of a lunar eclipse













Selain itu, Djamal juga menerangkan, ketika gerhana bulan total terjadi, maka bulan, bumi, dan matahari berada dalam satu garis dan secara teoritis potensi pelepasan energi tektonik atau vulkanik berada di titik maksimum. Sebab, saat itu gaya tarik yang dialami oleh bumi melebihi gaya tarik di waktu-waktu pasang biasa pada tiap awal dan tengah bulan.
"Secara teori peluang pelepasan energi di waktu itu berada di kondisi maksimum. Namun, kita tidak bisa memastikan kapan energi tersebut benar-benar dilepaskan sehingga bisa terjadi gempa atau letusan gunung berapi," kata Djamal.
Oleh karenanya, kata Djamal, sebaiknya kita tak terlalu mencemaskan hal itu. Sebaliknya menurut Djamal, ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyaksikan gerhana bulan dengan lebih baik. "Kita bisa bangun lebih awal, melakukan salat gerhana, dan menyaksikan gerhana bulan yang relatif cukup panjang." (umi)

• VIVAnews

somebody miss me

haloo haloo. a new day for the new age ! hiahaaha.
i love fifteen !!! why ??
karena 15 x 2 = 30 15 x 3 = 45 dst.  
bukan deh. karena umur 15 tahun kerasa kaya udah mau gede. kemaren kemaren aku kalo maen omegle ngakunya anak 15tahun. hiahaha.
hari ini saya ke smansa lagi.
gaada yang peduli ngapain mo ??

saya mau ngukur seragam. lagi kemaren tukang jaitnya udah pulang. jadi saya ntaran deh ngukurnya. hari ini saya gaada temen nih. huweee. malas.
ohiya. kemaren saya nonton film ama repa lur dan manto. tadinya gaada rencana mau nonton. tiba tiba manto ngajak yasudah. kita sampai di platinum. dan ngeliatin daftar film yang ada

1. Creek
2. Kentut
3. Source Code
4. Hati Merdeka

kita bingung mau nonton yang mana. tadinya mau nonton kentut. tapi kan ada politik politiknya gitu mana saya ngerti. jadi saya nonton Creek. sepertinya menyeramkan. dari posternya juga udah begitu

see ? merinding saya ngeliatnya

pas mau beli tiketnya, ternyata kategorinya dewasa. tapi ada anak SMA yang nonton itu juga. trus repa bilang
'kita kan udah SMA' lalu muncullah kepercayaan diri kami. 'iyaya, kita kan udah SMA' sampai sekarang saya masih menyesali kepedean saya waktu itu
lalu dibelilah tiket itu. dan kita ke giant buat beli minuman. saya beli permen. hiahaha.
trus kita masuk ke studionya. pertamanya iklan dulu. trus mulai masuk filmnya.
awalnya aku gangerti. soalnya loncat loncat gitu. baca sinopsisnya disini
pas pertengahan film saya baru ngerti. dan pas pertengahan film juga saya heboh sendiri. why ?? Too much blood !!! saya ngeri ngeliatnya. apalagi si wirth, mengerikaaan.
saya heboh nutup mata, si lur malah heboh nyuruh saya liat liat. 'liat aja mo, liat gapapa kok'
nggak lur, saya tahu itu si wirth lagi dibunuh. makasih.
setelah filmnya habis, saya langsung bernapas lega. Alhamdulillah selesai juga. dan mengambil kesimpulan nggak lagi deh nonton film beginian. tapi seru sih filmnya. mudah mudahan ada sekuelnya.
katanya tobat mo
abis seru sih gimana dong ??
trus abis itu kita main ke taimjon. saya ama repa main yang diinjek injek ituloh gatau apa namanya. saya emang gabakat. salah injek mulu. maap yam sum, saya menghancurkan rekor. 
hiahaha. trus saya pulang deh.
huwoo ohiya, tadi bulu mata aku jatoh loh sebelah kanan #primbon
ternyata ada yang kangen akuu

he miss me ! he miss me ! 

hiahaha. kinzaaaa   aku tahu dia selalu kangen akuu.
hahah. yasudahlah. saya gabisa bikin penutupan nih. dadaaaaaah.


mo anak g4wL

10 June, 2011

im fifteen years old !!! :D

haloo. kembali bersama moo. tauga ?? im fifteen years old girl !!! kyaa.

seneng mo ??

not at all. hiahaha. ulang tahun saya sekarang beda ama kemaren kemaren. kalo kemaren kemaren saya ama ank sumayyah. sekarang sendirian. nggak deh ama anak sumayyah juga tapi beda gituloh wk.
Tahun ini saya dapet kado dari Allah looh. hiahaha.  apa kadonya apa kadonya ??

SMANSA !!! YEAAAAHH 
hiahaahahaha. trus kemaren saya berhasil sampe ke level 11 nyonnyonnyon !!! uyeee

yeyeeyeye

wkwkwk. berhasil berhasil berhasil hore !!! setelah berhari hari saya maenin begituan. akhirnya sampe juga level 11 !! yeaay !!!


ini aja ya. aku lagi males nih. hiahaha.  dadaah

08 June, 2011

smsan paling penting ABAD INI !!!

hallooo bloggeeeer !!! aku datang membawa kabar GEMBIIRA !!!!
apa ?? ini dia !!

maapya heboh garisnya

hiahahaha. AKU ANAK SMANSA !! AKU ANAK SMANSA !! 
WHATTA DREAM COMES TRUE !! hiaahahaha. yeyeyey.  *autis
jadi UN tahun ini aku  SUKSES !!  

oke, that's all kegirangan saya. hiahhaahaha. rajin banget ya saya morning morning udah ngepost disini. hiahahaha. jadi ceritanya kemaren itu aku smsan ama boor. mau tau smsan apa ?

saya (S) : Haluuw kawankawan :D
Boor (B) : wkwkwk wah kamu ada pulsa #sumringah
S : Alhamdulillah ada yang bales. ini ada gratisan hiahaahaha. aduh jangan malu malu. saya baek kok jangan malu malu dek. #berasajadiomommesum ==
B : wakakakak aduuh kamu merindukan aku yaa ?? jadi maluu akuuh wkakakak. huakakak idih mo mesu --" wkakaka. kamu lg dimana ? Tadi jadi mampir makan ?
S : Diiih dih, kaga si. Orang buang bonus doang :p wakakaka. Ih enakaja. Kan gabeneran. kamu mau beneran ?? #istighfar masalah makan dulupakan
B : huakakak. ahmasa ?? jangan boong ah sama aku yang uuu #jijikwkwkwk
HA ? #lemesshocked wkwkwk
S : idih idih beneran si. GR -_- wkwkw. SUDAH LUPAKAN JIJIK.
B : huakakak. emang saya ga jijik --". Eh kamuu lagi apa ?
sekip
B : wkwkwk kapan kita bertemu lagiiii?? uuu kangen deh #gombal
S : tanggal 8 :D ih kamu maho -_-
B : wkwkw doakan sayaaa yaaa :) wehhe Lah knapa jadi saya yg dikatain mah --" wakakaka jahat hoooo
S : emang kamu maho si. maho maho !
mulai ke bagian paling penting
S : Bodo ah *cuekin
B : Yaudah #kabur
S : wakakak sono *ngusir
B : Lari sambil sesenggukan #termehekmehek
S : hiahaha #nariktangan #menatapdenganmesra #pyd
B : Ah #memalingkanmukadanmelepastanganmudaritanganku #unyu
S : #jijik #larilarikewese
B : sono hush hush #ngusir pake sapu lidi

hiahaha. penting banget kan ?!! bahkan itu lebih penting dari sms teror pulsa !!! itulah smsan paling penting ABAD INI !!! yeeeey !! sudahya. mau tidurlagi. sampai jumpa lagii 


mo si anak g4wL 

07 June, 2011

anak esde jaman sekarang

halo !! masih bersama mo yang lagi pusing yey !!!
pusing kenapa ?? gara gara maenan ini !!!

yes! ini nyonnyonnyon

aku udah sanpe level 8 ! tapi mentok sampe situ. gimana dong 

oke. sampe situ dulu curcolnya.
sesuai judulnya "anak esde jaman sekarang"
entah kenapa anak esde jaman sekarang sama jaman dulu beda.
berikut beberapa perbedaannya :

1. NONTON TIPI

dulu, saya jarang nonton tipi. gaboleh kan banyak banyak nonton tipi. ntar jadi bodoh kata bapak saya.
sekarang anak anak kecil pada bebas mau nonton apa aja. padahal kan acaranya naujubillah. tontonan orang dewasa semua. cinta cintaan.

2. GADGET

dulu, boro boro punya hape. hape bapak saya aja masih yang kaya stik PS. yang ringtonennya masih "ai lop yu ai lop yu" bukan deng itu hape kereta. pokoknya masih aneh aneh. maen komputer juga cuman bisa maen pinball. merana yah. 
sekarang anak esde kelas 1 aja udah pegang hape biarpun esia. trus balita udah ada yang megang ipad *iklansgm* udah pada jago megang komputer. bahkan sodara saya masih kecil belom nyampe 5 tahun udah bisa maen sally salon !!! 

3. MAENAN

dulu saya maennya yang lari larian. pokoknya saya dulu pecicilan. balap sepeda, maen power ranger, maenan apa itu ?? jadi gini cara maennya. bapak saya lagi bakar sampah, trus saya ama temen temen saya laria larian ngelewatin asepnya sambil teriak "BERUBAH, BERUBAH !!" trus kalo udah sampe ujung balik lagi balik lagi. alhasil saya jadi bau asep, 
sekarang anak esde pada gabisa naik sepeda !! emang gasemuanya. tapi sodara saya gitu. ckck. trus anak esde jaman sekarang maennya di rumah. hahah. entah males entah gaada lahan.

4. POSTUR

dulu saya kuruuus banget. kelas 3 aja, berat badan saya cuman 28 kg. sekarang anak kelas 2 udah 27 kg. hedeh == tapi gasemuanya juga.

5. PAKAIAN

dulu saya pakaiannya masih pakaian anak kecillah. tertutup.
trus sekarang kenapa mo ??
masaya saya pernah liat anak kecil kelas 4 kelas 5 pake hotpants !!! gimana smp ? gimana sma ?

6. RELATIONSHIP

jaman dulu saya gakenal yang namanya pacaran. dan sampe sekarang saya masih suci. anak esde jaman sekarang ?? kelas 4 udah pada pacaran  dek, belajar dulu dek.


apalagiyah. mungkin segitu aja. mentok nih mikirin si nyonnyonnyon. oke.
babaaay. sampai ketemu lagiii. peace love and g4wl


mo anak g4wL

06 June, 2011

aku mau 0,20 ya Allah. hanya 0,20

aku mau 0,20 ya Allah, hanya 0,20.
tidak lebih.
0,20 ya Allah


AKU MAU 0,20 !!!! MAU MAU MAU !!!

tau kan, NEM aku ngenes begitu ?? tauga ? 0,20 lagi mencapai target !!!

NGENES !
NYEBELIN !
SURAM !
MAU 0,20 !!! 

oke saya gaakan dapet 0,20 yang notabene itu cuman 1 soal bahasa indonesia doang !!! huwaaaa. padahalkan dikit lagi mencapai target saya !!!  huweee. skip.

haluuuw bloger !!!  kembali bersama saya MO !!!
yeeeeey  *dicuekin* 
hiahahaha.
masa ya tadi kan aku ke sekolah jam 9. padahal harusnya jam 8. biasalah ngaret hiahaha. trus kan nungguin SKHUN. trus hani tiba tiba bilang gini. 
"Eh, fai, kemaren aku liat kamu di Juanda"
*dalem hati* APAAAAAA  BAGAIMANA BISAAA ?!!!
saya tertegun. 
"KOK BISAAA ??"
"iyaa. kamu jeleek banget. bibirnya kebawa angin" kebawa angin ?? apa itu ?
*jleebb* nusuk
jadi hari minggu aku ke Juanda sama om aku. ceritanya mau coba olahraga gituuu.
jadi rutenya ke juanda teruus sampe pertigaan dan ambil kiri trus pulangnya lewat dalem pesona khayangan. nah nyampe pesona khayangan. sekitar seperlima perjalanan aku keleyengan.
kata om aku aku apa namanya ya glukemi apadah itu namanya.
intinya gula darah saya turun. hiahaha. oke saya emang gakuat baru jalan segitu doang.
coba saya bawa sepeda lipet ya. lipet naekin ke becak. asoy !!
hiahahah


wassalamualaikum