07 June, 2011

anak esde jaman sekarang

halo !! masih bersama mo yang lagi pusing yey !!!
pusing kenapa ?? gara gara maenan ini !!!

yes! ini nyonnyonnyon

aku udah sanpe level 8 ! tapi mentok sampe situ. gimana dong 

oke. sampe situ dulu curcolnya.
sesuai judulnya "anak esde jaman sekarang"
entah kenapa anak esde jaman sekarang sama jaman dulu beda.
berikut beberapa perbedaannya :

1. NONTON TIPI

dulu, saya jarang nonton tipi. gaboleh kan banyak banyak nonton tipi. ntar jadi bodoh kata bapak saya.
sekarang anak anak kecil pada bebas mau nonton apa aja. padahal kan acaranya naujubillah. tontonan orang dewasa semua. cinta cintaan.

2. GADGET

dulu, boro boro punya hape. hape bapak saya aja masih yang kaya stik PS. yang ringtonennya masih "ai lop yu ai lop yu" bukan deng itu hape kereta. pokoknya masih aneh aneh. maen komputer juga cuman bisa maen pinball. merana yah. 
sekarang anak esde kelas 1 aja udah pegang hape biarpun esia. trus balita udah ada yang megang ipad *iklansgm* udah pada jago megang komputer. bahkan sodara saya masih kecil belom nyampe 5 tahun udah bisa maen sally salon !!! 

3. MAENAN

dulu saya maennya yang lari larian. pokoknya saya dulu pecicilan. balap sepeda, maen power ranger, maenan apa itu ?? jadi gini cara maennya. bapak saya lagi bakar sampah, trus saya ama temen temen saya laria larian ngelewatin asepnya sambil teriak "BERUBAH, BERUBAH !!" trus kalo udah sampe ujung balik lagi balik lagi. alhasil saya jadi bau asep, 
sekarang anak esde pada gabisa naik sepeda !! emang gasemuanya. tapi sodara saya gitu. ckck. trus anak esde jaman sekarang maennya di rumah. hahah. entah males entah gaada lahan.

4. POSTUR

dulu saya kuruuus banget. kelas 3 aja, berat badan saya cuman 28 kg. sekarang anak kelas 2 udah 27 kg. hedeh == tapi gasemuanya juga.

5. PAKAIAN

dulu saya pakaiannya masih pakaian anak kecillah. tertutup.
trus sekarang kenapa mo ??
masaya saya pernah liat anak kecil kelas 4 kelas 5 pake hotpants !!! gimana smp ? gimana sma ?

6. RELATIONSHIP

jaman dulu saya gakenal yang namanya pacaran. dan sampe sekarang saya masih suci. anak esde jaman sekarang ?? kelas 4 udah pada pacaran  dek, belajar dulu dek.


apalagiyah. mungkin segitu aja. mentok nih mikirin si nyonnyonnyon. oke.
babaaay. sampai ketemu lagiii. peace love and g4wl


mo anak g4wL

1 comment:

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~