21 June, 2011

anak kecil yang unbeatable

halo blogeer  uuuu~ udah lama deh ga ketemyuuuu. tauga aku kemana ??
aku ke rumah bule aku !!! bukan, bukan bule yang itu. adeknya emak saya.
disitu aku nemenin sepupu aku yang masih kecil.
namanya Rafif apaa gitu panjang. umurnya 2 tahun. biasalah masih pecicilan.
and you know what he did to me ?!
kan aku lagi main laptopnya bule aku disana bisa internetan sepuasnya trus tiba tiba dia nongol dari belakang bawa bawa sapu. otomatis saya ga ngeliat dan dia ngegebuk kepala saya !!! uwoooo 

DIA.
NGEGEBUK.
PALA.
SAYA.
PADAHAL.
KUPINGNYA.
BOLONG !!!

EMANG SEMUA KUPING BOLONG MO !!! MAKAN BANGKU SEKOLAH GA SIH ?!

ENGGAKLAH !!! DIKIRA SAYA DEBUS DI SEKOLAH ?!! 
bukan, bukan bolongan yang setiap kuping ada. saya ceritakan kronologisnya sajayah.

jadi ceritanya gini. saya bule saya dan embah saya lagi ke rumah sodara yang lagi ketimpa musibah. musibahnya apa ?? anaknya lagi mau ke rumah sodaranya trus kan mau nyalip karena kealangan mobil. eh taunya ada yang nyebrang. tabrakan deh !!!
trus abis cuap cuap pada sholat maghrib. pas mbah sama bule saya sholat, rafif lari lari dia mau nabokin mbah saya ama bule saya. gilaparahbetya. trus pas kebetulan bule saya sholat trus depannya ada meja. rafif pas lagi lewat depannya kepeleset sejadah. trus kupingnya mentok di ujung mejanya. mejanya dari jati, trus ujungnya tajem. huwoo nangislah dia. trus pas diliat bedarah kan. aku gaberani liat kan aku Hemophobia. trus pas diliat liat ternyata bolong !! saya makin takut ajatuh. trus udah darahnya udah berenti. trus kan makan kepala ikan tuh. kuahnya enak. aku makan kuah doang wk. trus si rapip udah lari larian. udah gebukin anak orang. aduh sepupu saya 

itulah cerita kebolongan kuping sepupu saya. kayanya dia gaad kapoknya ya. udah ya saya mau kencan pergi ama lur. dadaaah 

4 comments:

  1. blognya seru bgt dek .

    ekspresif bgt kamunya . heheh

    ReplyDelete
  2. Gua pikir bolong beneran, ternyata...hahaha

    ReplyDelete
  3. hahah emang dikira bolong kaya apa ?? gaada kupingnya gitu ?? hiahahah

    ReplyDelete
  4. ka esthy : makasih kakaaa. beneran kak ? beneran ?? #melayang

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~