01 June, 2011

derita

kayanya saya seneng banget ya ngepost. hehe.
ya seperti judulnya. derita.
derita banget jadi cewek yang gabisa masak. huwooo. temen temen saya pada bisa masak, minimal nasi goreng makanan paling enak yang bisa saya bikin cuman nutrijell !! 
huwowoowo. gimana kalo saya udah punya suami nanti. ntar saya gabisa masak maluuu.
saya bisa masak sih, cuman yaa begitulah. saya cuman bisa masak nutrijell, mi, aer, es krim yang pondan itu, ama telor  miris
kadang saya pengen belajar masak. tapi nyalain kompor aja deg degan. masak telor pake jaket *takut kena pletok pletoknya
huwoo. saya aja kalah sama adek saya. dia bisa goreng ayam. TANPA JAKET !! padahal kan ayam suka muncrat minyaknya. saya kalah.
sedih banget yak. tauah.

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~