15 June, 2011

liburanku ? MEMBUSUK

Entah kenapa ya, akhir akhir ini aku malees banget ngepost.
hahah. aku lagi liburan loh. udah dari sebulan yang lalu. jadi aku libur selama 2 bulan. seneng ?? nggak sama sekali. BOSEEEEN !!! aku pengen sekolaaaaaaah !!
AKU BOSEN DIRUMAH.
AKU BOSEN TIDUR MULU.
AKU BOSEN GAADA KERJAAN.
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. maap yah jadi curhat.
hallooo semuanya yang sudi baca curhatan ini !!!
maap yah pembukaannya amat sangat labil. dan memang saya sedang LABIL. BIL. BIL. 
kalo kalian kelas sembilan. pasti tau rasanya kaya gimana di rumah berbulan bulan gakemana mana. KECUALI KALO KALIAN PLESIRAN ! *dalem hati ┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END *bacok
sementara saya. di rumah. membusuk. gaada kerjaan. BETE !!!!!
saya ada sih kerjaan jagain si zizi. tapi dia hari ini puulaaaang  aku ngapain lagii dooong.
coba yah aku bisa plesiran. ke luar negeri. aku pasti ga membusuk gini di rumah !!!!
hahah. nihya saya di rumah cuman. oel, tidur, sholat, makan.
bosen banget. ada yang baik hati ajak saya plesiran kek. kemana kek. ntar saya doain masuk surga dah. lucuya. 
bingung deh mau ngomong apa. masa tadi aku iseng loh. emang tiap hari iseng sih. aku iseng gambar gambar di paint tool. daaaan jeng jeeennggg. jadilah.

bagus yah. ada tandatangannya segalaloh. berasa seniman

hiahahha. bagus banget deeh  *gambar sendiri muji sendiri. pathetic

trus ada lagi mahakarya aku
yang ini gaje. 

hiahahaha. iseng banget yah saya. tapi lumayan bagus kan. iya kan. IYA KAN !!
sudah deh aku bete nih. ohiya jangan lupa ntar malem ada gerhana bulan !!!

kembali ke liburan busuk saya. jadi, beberapa kemungkinan perubahan saya setelah liburan adalah :

a. mines nambah
b. jadi gendut
c. jadi jerawatan
d. jadi richman
e. tambah suram

tunggu jawabannya pada bulan JULI !!

aku tutup pake gombalan bapak yah.
"bapak kamu blogger ya ?" "kok tahu ?" "karena dihatiku telah terposting nama kamu"  gangerti. sama saya juga gangerti.

4 comments:

  1. Cari kerja sambilan atuh, kalo ga rajin2 blogwalking supaya blognya tambah rame, hehehe

    ReplyDelete
  2. ada ga yah yang mau menampung ababil seperti saya ( _ _)

    wkwk blogwalkingmah gapernah lewat

    ReplyDelete
  3. huekekekekek kesian ga ada kerjaan :Peace:
    gambar yang kedua bikin ngakak mwakakakak

    dan endingnya sangat tragis mwakakaka
    nais posting, terus jadi ababil eh maksudnya jadi orang yang keren *mengalihkanpembicaraandenganketidaknyambungan*

    ReplyDelete
  4. adakok kerjaannya.. sholat makan tidur seperti yang saya sebutkan huwahahah. coba perhatikan dengan seksama. beruangnya ada udelnya uyeah !!!

    iya emang. sudahlah hidup saya memang suram. woy, saya gangertiiii. gajeb bener yee == huweheheh

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~