16 June, 2011

ilpil deh

hallooow blogger. masaya semalem ada gerhana bulan loooh. dan itu adalah gerhana bulan terlama jeng jengg

ampe gugel bikin beginian segala

hiahaha. tauga semalem saya bangun jam 2 pagi buat ngeliat begituan. and you know what ?! MENDUNG !! dan bulannya ga keliatan  itu si bulan dendam apa sih ama sayaaa 
sudahlah gausah dibahas. sekarang saya mau ngebahas tentangg. jeng jeng.

COWOK GALAU

Dia temen saya di fb. dan nongol mulu di home. kalo nongol saya langsung ilpil. statusnya galauu semua. jijik.

GAADA YANG PEDULI !!!


NAJIS DEH ==

WHAT THE F*CK IS GOING ON ?!!!

idiiiih jijik deh

mau ? beneran mau ?? NIH!! *kasihpantat


amit amit deh. dia nongol mulu tauga di home !!! jijik deh.
berdasarkan data di atas, kita bisa menyimpulkan kalau cowok di atas hobinya GALAU !!
anak anak laen hobinya maen gem online, dia ngegalau. jijik deh. oke ini memang gapenting hiahahaha.
ohiya aku bikin gambar lagi loooh. hiakaka


ada tandatangannya lagi aaa~ !!

itutuh ceritanya orangya. inget yang item item it uorang !!oke, sudahi basa basi ini. mari kita tutup dengan lagu Deny manusia ikan.


aku manfaatkan ikan. Deny manusia ikan, deny manusia ikan deny manusia ikan.....

4 comments:

  1. parah banget yaaa tuh cowo ;p

    sayang banget ngga liat gerhana, padahal saya liatnya jam 4-an gitu tapi masih indah :)

    ReplyDelete
  2. hahah emang ih ilpil ==

    aaa curaaang T-T

    ReplyDelete
  3. Cowo kayak gitu gaplok aja pake kaktus, terus suruh minum baygon. Udah hakikatnya bahwa yg namanya cowo tuh harus kuat supaya bisa jadi kepala keluarga yg baik. Kalo dikit2 cengeng gitu mah mana bisa melindungi yayanknya...hahahaha

    ReplyDelete
  4. huahaha, iya banget. awas aja kalo ketemu beneran, saya kasih upil dahsyat saya !!
    huahaha, orang kaya gitu jomblo abadi kayanya. mana ada yang tahan sama begituan ==

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~