10 June, 2011

im fifteen years old !!! :D

haloo. kembali bersama moo. tauga ?? im fifteen years old girl !!! kyaa.

seneng mo ??

not at all. hiahaha. ulang tahun saya sekarang beda ama kemaren kemaren. kalo kemaren kemaren saya ama ank sumayyah. sekarang sendirian. nggak deh ama anak sumayyah juga tapi beda gituloh wk.
Tahun ini saya dapet kado dari Allah looh. hiahaha.  apa kadonya apa kadonya ??

SMANSA !!! YEAAAAHH 
hiahaahahaha. trus kemaren saya berhasil sampe ke level 11 nyonnyonnyon !!! uyeee

yeyeeyeye

wkwkwk. berhasil berhasil berhasil hore !!! setelah berhari hari saya maenin begituan. akhirnya sampe juga level 11 !! yeaay !!!


ini aja ya. aku lagi males nih. hiahaha.  dadaah

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~