11 June, 2011

somebody miss me

haloo haloo. a new day for the new age ! hiahaaha.
i love fifteen !!! why ??
karena 15 x 2 = 30 15 x 3 = 45 dst.  
bukan deh. karena umur 15 tahun kerasa kaya udah mau gede. kemaren kemaren aku kalo maen omegle ngakunya anak 15tahun. hiahaha.
hari ini saya ke smansa lagi.
gaada yang peduli ngapain mo ??

saya mau ngukur seragam. lagi kemaren tukang jaitnya udah pulang. jadi saya ntaran deh ngukurnya. hari ini saya gaada temen nih. huweee. malas.
ohiya. kemaren saya nonton film ama repa lur dan manto. tadinya gaada rencana mau nonton. tiba tiba manto ngajak yasudah. kita sampai di platinum. dan ngeliatin daftar film yang ada

1. Creek
2. Kentut
3. Source Code
4. Hati Merdeka

kita bingung mau nonton yang mana. tadinya mau nonton kentut. tapi kan ada politik politiknya gitu mana saya ngerti. jadi saya nonton Creek. sepertinya menyeramkan. dari posternya juga udah begitu

see ? merinding saya ngeliatnya

pas mau beli tiketnya, ternyata kategorinya dewasa. tapi ada anak SMA yang nonton itu juga. trus repa bilang
'kita kan udah SMA' lalu muncullah kepercayaan diri kami. 'iyaya, kita kan udah SMA' sampai sekarang saya masih menyesali kepedean saya waktu itu
lalu dibelilah tiket itu. dan kita ke giant buat beli minuman. saya beli permen. hiahaha.
trus kita masuk ke studionya. pertamanya iklan dulu. trus mulai masuk filmnya.
awalnya aku gangerti. soalnya loncat loncat gitu. baca sinopsisnya disini
pas pertengahan film saya baru ngerti. dan pas pertengahan film juga saya heboh sendiri. why ?? Too much blood !!! saya ngeri ngeliatnya. apalagi si wirth, mengerikaaan.
saya heboh nutup mata, si lur malah heboh nyuruh saya liat liat. 'liat aja mo, liat gapapa kok'
nggak lur, saya tahu itu si wirth lagi dibunuh. makasih.
setelah filmnya habis, saya langsung bernapas lega. Alhamdulillah selesai juga. dan mengambil kesimpulan nggak lagi deh nonton film beginian. tapi seru sih filmnya. mudah mudahan ada sekuelnya.
katanya tobat mo
abis seru sih gimana dong ??
trus abis itu kita main ke taimjon. saya ama repa main yang diinjek injek ituloh gatau apa namanya. saya emang gabakat. salah injek mulu. maap yam sum, saya menghancurkan rekor. 
hiahaha. trus saya pulang deh.
huwoo ohiya, tadi bulu mata aku jatoh loh sebelah kanan #primbon
ternyata ada yang kangen akuu

he miss me ! he miss me ! 

hiahaha. kinzaaaa   aku tahu dia selalu kangen akuu.
hahah. yasudahlah. saya gabisa bikin penutupan nih. dadaaaaaah.


mo anak g4wL

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~