04 June, 2011

today, the best day of my life SO FAR !

you know what day is it ?! yes today is PENGUMUMAN KELULUSAN !!
yea !! after beberapa bulan menunggu, akhirnya hari ini datang juga ! 

hiahahaha. you know ? dari semalem pa encu (yang pernah saya ceritakan disini) horoor banget. kata katanya ituloh bikin ciut. huwooo. 
aku udah takut aja pagi pagi paencu nongol di rumah saya. dan membawa berita duka cita !

      bukti keparnoan saya


 


bukti kehororan paencu. kalo gakeliatan klik aja


sumpah semalem saya cenat cenut hebat !! trus paginya alhamdulillah paencu gaberani nongol ke rumah saya !!! karena rumahnya sudah saya segel biar dia ga kemana mana ! 
trus aku ama manto berangkat bareng. di angkot udah cenat cenut. sengaja berangkatnya pagi jam 7 biar ga cenat cenut kelamaan. pas di angkot udah cenat cenut parah. akhirnya di depan hermina ngeliat spanduk lomba balita fotogenik aku mencoba untuk menenangkan diri.

Saya (S) : Wah, ada lomba tuh, ikutan ahh
Manto (M) : lomba apaan mo ?
S : ituloh lomba balita fotogenik. kan aku baby face pasti menang
M : apaan mo, kamu mah babi fes.
S : *Jlebb* ........

Cukup to. nusuk.

huehehe. nyampe kenanga masih jam setengah 8. mana sepi. trus ada om om lagi senam, ada anjing lagi pipis di tengah jalan. huwoo. akhirnya karena nungguin lur ga nongol nongol aku ama manto duluan. kita nongkrong di tokcin dulu deh. jajan duluu. hiahaha.
jam 8 kurang 15an kita ke sekolahan. ternyata ada 2 orang yang udah dateng. jadi kita yang dateng ke3 !! imej anak depok dua berubah !!! biasanya kan kita yang sering ngaret. sekarang kita lebih dari tepat waktu ! alias kepagian !!  *bangga
nyampe itu udah gakuat. aku degdegan tapi bisa dinetralisir dengan ketawa ketawa ama anak Sumayyah *really miss that moment*
trus lur dateng. aku jadi curcol deh bedua. hiahaha. trus pada mau sholat dhuha. dan LAKNATNYA saya lagi halangan  bete banget !!
trus kan pada naik. aku juga mau naik ke atas. tapi kan licin. jadinya aku lari lari biar ga basah kaos kakinya. pas nyampe atas sih aku masih baik baik saja. pas mau duduk entah kenapa keseimbanganku limbung dan terjadilah gerakan yang tidak aku harapkan yaitu gelosor ke lantai yang menyebabkan benjol saya makin sakit !!

bertele tele nih mo. bilang aja kepeleset
KOK TAU !!! kamu stalker ya !!
oke. aku emang kepeleset. dan untungnya aku jatoh bukan dengan posisi yang tidak wajar bukan dengan posisi nungging atau sujud atau apapun yang aneh aneh. aku jatoh dengan posisi yang dianjurkan.

     kira kira kaya gini saya kepeleset

trus saya jatoh dengan anggun. seperti ini

kenapa ada bunga dan rumput ? entahlah. hanya pencitraan kalau saya jatoh dengan anggun

oke kan aku ?!! hiahaha. lalu acara pun dibuka dengan murojaah bersama Pak Nanang. dai Ad Duha sampai An Nas. seperti biasa kalo murojaah ama pak Nanang itu bikin ga sabar. hiahaha.
lalu sambutan oleh pak Billy. itu tuh sambutannya bener bener bikin kesan kalo angkatan kita itu ga lulus 100%. trus ditambah dari Pak Rahmat. itutuh bener bener nusuk !! sampe dibawa bawa TO segala. seolah olah kalo TOnya jelek ya jelek. saya pengen nangis disitu. pas TO udah diangkat PeDenya. pas pengumuman malah dijatohin. nyesek ga tuh ?!!
trus waktu yang ditunggu tunggu tiba !! pengumuman kelulusan !!

TIBA TIBA...

suasana menjadi sendu. ternyata ada seseorang yang dinyatakan TIDAK LULUS. dan pas aku liat gerombolan acak abu ternyata juga ada !! semuanya sibuk nenangin mereka. sediih banget. pas udah pada sendu tuh, tiba - tiba guru guru teriak. 

KALIAN LULUS 100%

Sebenernya itu kalimat yang daritadi ditunggu tunggu. perasaannya bukan kepalang senangnya !! apalagi yang udah dikerjain. hiahaha. selamat ya Nida Salma, Vareza Noorliqo, dan Rifat  kalian dikerjain pak encu. abis ngomong gitu kayanya guru guru seneng banget dah == apa lagi pak encu.
pasti daritadi pagi paencu dalem hati kaya gini 

                   oke bapak memang berhasil ==
dasar pak encu. nah akhirnya surat aslinya dibagikan. dan semuanya LULUS !! uyeaaah !! 
hehe. trus dibagiiin tuh NEMnya. sebenernya kecewa sih. soalnya sedikit lagi. satu soaaal lagi. mencapai target. trus pas diliatin nilai nilai terbaiknya. waw. sangat sangat membanggakan !
bayangkan !! tahun tahun kemaren gaada yang Bahasa inggrisnya 10. di angkatan 7 ada !! dialah gilang !!
tahun tahun kemaren gaada yang IPAnya 10. di angkatan 7 langsung 2 orang !! dialah mila dan vira !
tahun kemaren kemaren emang ada. tapi tetep aja MTKnya 10 !! Naya !!
ada lagi, bahasa Indonesia tertinggi, 9,6 !! Devina Nanda Putri !!  *brb nenggak baygon*
tahun tahun kemaren gaada yang nilai tertingginya 3 pelajaran 10. di angkatan 7 ada !!
biarpun ngenes gaada nama aku disitu. aku tetep bangga ama kalian !!
hahah. abis kita ngumumin NEM. kita disuruh ke atas. lantai 4. kata paencu ada tumpengan. pas kita ke atas gaada apa apa !! HOAX !! paencu nih kerjanya ==
trus pas lagi duduk denger kesan pesan guru guru. tumpengnya datang !! saya sudah suuzon ama paencu. maafkan saya pak.
trus abis party tumpeng. pulang deh !!! hiaahahaha.
mau tahu NEM saya berapa sampe ngenes gini ??

36,80 !! 
dengan rincian sebagai berikut :

MTK = 9,50 *ngenes
IPA = 9,50 *ngenes
Bahasa inggris = 9,60 *ngenes
Bahasa Indonesia = 8,20 *LAKNAAAT

okedeh. that's all. hiahaha. you know ??

SOON, AKU BAKAL JADI ANAK SMA !! KYAA.  I'M SO EXCITED !!

1 comment:

  1. Kak , aku ketawa waktu kakak jatuh dengan anggun. Sumpah, beneran. Aku ngakak abis! XD

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~