11 July, 2011

facts about my lee seung gi

halooo bloggeeeer !! aku sedang truly deeply madly really really in love !!! lalalaa~
sama siapa sama siapa ???

gaada yang peduli mooo syalala

bodo amaaaaat~ 
wuakaka oke oke jangan berantem. huwahahha.
siapa yang udah bikin aku cenat cenuut ??? jawabannya adalaaah

LEE SEUNG GI 
sepertinya ketauan dari judulnya

dia aktor korea. mmm, aktor sekaligus penyanyi sekaligus MC. uwoooow. he's talented. that's my boy
kenapa saya tiba tiba demen korea gini ??? huakaka. ini karena dramanya dia yang judulnya 

My Girlfriend Is a Gumiho

disitu akting future husband saya dia bagus bangeeet. huwoowowowowo. ini udah saya bahas di posting sebelumnya. nggg saya kasih biodatanya dulu kaliya




  • Name: 이승기 / Lee Seung Ki (Lee Seung Gi)




  • Profession: Singer, actor, MC




  • Birthdate: 1987-Jan-13




  • Birthplace: Korea




  • Height: 182cm




  • Weight: 70kg




  • Talent Agency: Hook Entertainment




  • Star sign: Capricorn




  • Blood Type : B




  • TRIVIA


    • Education: Sang Gye High School, Dong Guk University
    • Skill: Fencing
    • Hobbies: Listening to music and soccer

    Awards


    facts about him


    1.Memulai debut 5 Juni 2004 ketika dia msh SMA sbg penyanyi dgn lagu “noona u’re my woman” (yes im yours uulalaaa~)
    2. Anak pertama dari 2 bersaudara dengan 1 adik cewek ^^
    3. Seung Gi gak bisa masak. (sama deh 
     surem)
    4. Kalo ke coffee shop, biasanya mesen Green Tea Frappucino (akusih pesen es teh #cariyangpalingmurah #emangada??)
    5. Seung Gi paling sayang keluarga makanya privasinya dijaga dengan ketat.
    6. Seung Gi pernah baca buku ttg Three Kingdom dan dia bisa mendiskripsikan ceritanya dengan lengkap
    7. Percaya ga percaya Seung Gi ga pernah baca Harry Potter (itu bacaan ababil bang !!! jangan bang !!!)
    8. Gagal bikin tofu dengan alat tradisional
    9. Suka dengerin musik dia sendiri
    10. Buat update ttg drama MGIG-ny dy bikin akun twitter → sbschadaewoong  *aku cari gaada :(
    11. LSG ga bisa nonton film horor soalny bs bikin oppa freak out selama 2 bulan (sama kok kita banyak samanya niiih pertanda apaa ?? #ngedipngedip)
    12. AIREN adalah official fansclub Seung Gi,Airen diambil dari bahasa Mandarin,artinya org yg disayang, SeungGi sndiri yg milih nama itu
    13. Media sering manggil Seung Gi dgn sebutan king of ratings atau emperor Seung Gi karena acara dan dramanya semua memiliki rating tinggi
    14. Seung Gi pernah jadi president school 2x waktu SMP dan SMA (saya pernah jadi tukang cuci piring pas arisan di rumah bu opi !! #bangga)
    15. panggilan media utk Seung Gi yg lain “Triple crown”, karen dia dianggap sukses di 3 bidang: nyanyi, variety show, akting
    16. Seung Gi pernah ngetweet sbg Seung Gi bkn Daewoong, ga beberap lama tweetnya diapus
    17. Seung Gi paling ga tahan geli (sama lagi !! kita jodoh ni #ngedipngedip #LSGnyasakitmata #dilemparkejamban)
    18. Pernah nolak untuk maen drama “return of iljimae” karena lebih memilih 1n2d
    19. Golongan darahnya sama kayak saya "B" !! pertanda...
    20. mengagumi Yoona SNSD. katanya dia cantik dan yoona cewek idealnya dia #brbkedukun #dendamkesumat
    21. katanya kalo dia udah punya pacar dia akan memasak buat dia (uuu~ so sweeet pdahalkan gabisa masak == )

    ummm that's all itu juga banyak yang saya tambah tambahin. tapi bener ko. huwahahaha. 
    oke, mulai sekarang saya gaakan nonton you are my destiny lagi !!!!!! #murka

    4 comments:

    1. astaga... saya kok merasa dijiplak ya? :D

      ReplyDelete
    2. huwahahha. astaga kobisa ya blog kita sama. aku belom pernah buka blog kamu loh ==a
      hehe. salam kembaran !!

      ReplyDelete
    3. wah infonya ada yg salah tuh...
      kuralat ya.
      lee seunggi tuh anak ke1 dari 2 bersaudara. adiknya cewek.
      trs twitternya ga ada ya karena emg akunnya udh dihapus..
      akun itu cm dipakai buat promosi MGIG aja.. :D

      ReplyDelete
    4. waaah :O makasi ya infonyaaa ^^ udah aku ralat

      ReplyDelete

    gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~