30 July, 2011

random photos plus plus

hello teman teman hehe maapyah agak lama baru nongol lagi. iyadeh lamabanget. aku lagi ga mood ngeblog huwohoho 
ternyata jadi anak SMA itu rempong yaaha. banyak tugas huwoho. bayangin dong, gurunya masuk, ga ngajar apa apa pas keluar ngasih tugas. APA APAAAN ?!! uwouwo 
ilpil banget saya 

wkwk aku mau cerita tentang kemaren deh. tapi tentang ECnya doang. huwehe. sebagai anak SMA yang baik, aku dituntut untuk aktif. huwehe. jadi aku ikut banyak ekskul dech huwoho. salah satunya EC. wkwk kemaren dapet pencerahaaaan. ada anak smansa yang ikut AFS semacam pertukaran pelajar setahun gituu. trus dijelasin disana kaya gimana. asiiiiik banget huwohoho. aku maumaumauuuuu. wkwk. oke sekip seperti judulnya saya gaakan curcol banyak banyak. saya cuman mau ngasih poto poto doang.



anak SMA setres bahagia









ohiya plus saya nemu video aneh wuakkakaakka




source : TUMBLR

4 comments:

  1. di smadaa diajarin dulu dong baru dikasih tugaaas HAHAHA

    ReplyDelete
  2. emang napa kalo pake anonymous ?

    ReplyDelete
  3. pokoknya jangan setiap komen harus dipertanggungjawabkan

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~