05 August, 2011

9 random-bener-bener-random facts about me


menjelang pengunjung ke-3000nya jurnalmo. YEY 3000 !!!  3000 teman teman !!! gatau deh udah apa nggak terakhir aku cek udah segini*pdahal 2000nya die sendiri ==*

wkwk jadi, ini post sepesial gitu deh. kenapa 9 ??? karena  3 kali 3 itu 9 (?)
nggak deh karena kalo angka 6 dibalik jadi 9 (?) yaaah sejujurnya sih karena saya suka angka itu wohoho.


so ? tunggu apa lagi ?? cekidot *alay ...

1. si mo suka kebelet pipis kalo pulang sekolah
kan udah saya bilang ini bener bener random haha. sebenernya sayasih gasuka buang air di sekolah abis suka jorok dan bau. jadi, buat sekolah - sekolah di Indonesia plis, plis banget jaga kebersihan toilet anda. agar tidak ada lagi orang orang seperti saya.
JANGAN CURHAT MOOO !!
oke, oke wuohoho.

2. kaki si mo sangat beringas
percaya atau tidak, 80 % dari kaos kaki saya BOLONG !! bukan, saya nggak suka mulung. tapi entah kenapa entah ada apa tiba tiba bolong sendiri. ilpil ga ?? ==

3. baru di SMA si mo dapet nomer absen di atas 10
wkwk mau protes ?? 
aku tau gaada yang oeduli wahaha. tapi beneran di SD absennya 7 ama 8. di SMP absennya 8 ama 9. nah baru sekarang aku dapet absen 11. yihaaaa  *eh

4. punya sepatu gaada yang awet
yaah inilah salah satu efek kakimahadahsyat saya. sepatu sata jebol mulu ah. jadinya saya beli sepatu yang murahmurah aja wuahaha

5. kaki si mo panjang -____________-

ih ngebahas kaki mulu nih si mo ada apaan sih di kakinya mo ?!!!!!
eit, jangan salah, kaki saya ini supercekalii. mungkin menurut kalian ga panjang. tapi menurut saya IYA. ukuran sepatu saya ama om saya sama. bule saya aja kalah 

6. si mo tulisannya jelek
ini udah jelaslah yaa. keliatan dari tampang -____________-

7. kalo ada sayur sop ama telor dipedesin saya cuman bakal ngambil telor.

8.mo tangannya bintik bintiik
ini gapenting banget okeee. saya udah mentok niiiiiih. tapi bener poriporitangan saya bikin tangan saya kaya bintik bintik -________-

9. udah mentoook. mo belom pernah pacaran

ayay ini udah mentok bangeeeeeeeeeeet. 


oke, udah tuh 9... bikin segitu aja pake mentok yah. oke. bagi yang dapet 3000, selamet yaaaa 

3 comments:

  1. kalo ada sayur sop ama telor dipedesin saya cuman bakal ngambil telor. ---> karena ga suka pedes???

    Salam kenal ya ;p

    ReplyDelete
  2. wah selamet ya. eh masalah toilet sekolah temen gue ada yang ga suka pake toilet sekolah atau kampus. dia lebih suka pulang ke rumah atau kosan. gimana kalo rumahnya jauh ya? mau ke toilet aja harus naek angkot beberapa kali. haha

    ReplyDelete
  3. kak keven : wkwk maksudnya ngambil telor dipedesinnya soalnya gasuka dicampur campur u,u

    kak piskus : hahah banyakan visitor blog kaka u,u itumah keburu kebablasan di jalan ntaaaarr.. wkwk

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~