01 August, 2011

first 'teraweh' experience

judulnya so so bahasa inggris ya. iyadong kan aku anak g4wL  wohoho
firstly, aku mau minta maaf buat semuanya kalo aku ada salah baik sengaja atau tidak sengaja tapi aku gapernah sengaja kok (?)




edisi pantun

wohoho sekarang ramadhan kawaaaands !!!!  bulan dimana sekolah pulang lebih cepat dan makanan enak bertebaran kita diobral pahalaa. bahkan tidur aja kita dapet pahala  uwohoho.
nggg saya awam soal begituan. jadi aku gabisa ngejabarin dengan jelas huwahohoh.

jadi, semalem itu aku teraweh ama manto. kenal manto gak ??

gakenal lah mo !!
manto it mahluk paling gawul sejagad raya. jadi ceritanya aku teraweh ama dia. trus kita ngobrol ngobrol dan menyusun rencana busuk. apa rencananya ?? jadi aku ama manto mau sholat terawehnya bolong bolong. kan 11 rokaat tuh jadi 5 kali salam. jadi formasinya gini sholat-gak-sholat-gak-sholat-selesai !! pas pertama sholat amantuh sholaat. trus udah kan abisnya gak sholat trus pas mau sholat lagi kita nungguin amin dulu 
sesat banget si mooo
that's why manto called anak gawul. wohoho. trus untuk mengisi waktu luang kita main hape.
wait, kamu bawa hape mo pas teraweh ?!! 

wahaha ketauan deh. iya saya bawa hape. bukannya bawa Quran yak malah bawa hape. trus gara gara main hape, aku jadi KELEWATAN AMIN !!
dan bodohnya, aku baru sadar pas udah Allahuakbar mau rukuk !!!
uwowowoow.  akhirnya kita nungguin selesei dulu dan formasinya berubah jadi

Sholat-gak-gak-sholat-sholat-pulang
huwahah suram bet yah. anak SMA sesat owowowo.



jadi, inti posting ini apa mo ??
1. Minal aidin wal faizin
2. jangan bawa hape pas teraweh
3. kalo mau bawa hape, pasang kuping baik baik !!!

1 comment:

  1. masya Allah moo udah sma tobaat wkwkw

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~