14 August, 2011

saya salah ? saya salah ?!! SAYA SALAH ?!!!

aku galau. lebih galau dari anak SMA yang susah adaptasi, lebih galau dari @poconggg jomblo yang gapunya tangan, bahkan lebih galau dari mahasiswa yang ga lulus lulus *lirik bang amit*
kenapa gueh galau ? karenaaa karenaaa karena......... formulir ._.
iya, di formulir disuruh tulis cita-cita. dan aku bingung mau nulis apa. hari ini mau jadi ini, ntar besoknya beda lagi.
nih ya list citacita saya

dokter, psikolog, menteri, anggota DPR, presiden, guru, ahli kimia, astronom, sutradara, pengacara, pengusaha, penulis, bfkjasbfklytwejfbhjksagfsdjbfdsbjfksdhf THIS IS CONFUSING !!!!!!
akhirnya sebagai puncak kegalauan saya bikin status di fb


ternyata temen saya komen

this is 'nyindir' bung ¬_¬ 

asal kalian tahu ya, nentuin cita cita itu ga gampang buat saya... saya tipe orang yang memikirkan matang - matang segala sesuatu. tapi malah berujung galau.
bener sih kata temen saya itu, saya udah SMA udah saatnya melaksanakan bukan merencanakan lagi. tapi, gimana mau melaksanakan kalau rencananya begitu. meh tambah galau =..=

2 comments:

  1. http://claude-c-kenni.blogspot.com/2010/09/dream.html

    Semoga post di atas bisa membantu lu, thia...
    Semangattttt ;p

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~