17 October, 2011

#QuickPost : kalo tiba- tiba ditanya....

ya yaa saya gatau apa istilahnya kalo mau posting tapi ga panjang. jadi saya pilih Quick karena artinya cepat dan saya gamau lama lama ngetik.

kembali ke judul.

kalo tiba-tiba ditanya... kalo tiba - tiba ditanya sesuatu hal, aku suka bingung jawab.
karena otak aku itu suka gakonek gitudeh. jadi kalo ditanya itu kadang aku mikir dulu. kaya waktu itu, kuni kan aku talangin beli es krim trus dia bilang "fai makasih dibeliin" "........." hening. aku ga konek. sesaat kemudian "KUNII APA APAAN GAADA GAADA" untung aja aku nyadar. kalo ga beneran tuh kuni 'ketraktir'

dan beberapa hal yang bikin aku bingung jawab adalah :
1. What's up ??
ini sih biasanya di omegle. ini aku bingung mau jawab apa. what's up apanya ? apanya yang di'up'in ?? trus aku harus jawab apa ?? ini bikin bingung.

2. Gimana ?
biasanya aku abis melakukan sesuatu trus ditanya gimana ?? mungkin orang yang mau nanya harus memperluas kata-katanya dengan keterangan -____-" karena saya agak agak gitu deh.

3. apa kabar ??
mungkin ini gampan dijawab. baiik. gitu. tapi di kehidupan nyata saya jarang kabar baik. jadi bingun mau jawap apa.

sekian. namanya juga #quickpost  :P

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~