14 October, 2011

wake me up when UTS ends...

ohiya sebelum aku mau curcol aku pengen nanya. pernah liat iklan U body slimer ga di global ? itutuh random banget apalagi kalimat "telah berhasil menurunkan berat badan orang - orang korea". saya gapercaya aja orang korea yang kutilang (kurustinggilangsing) itu ngurusin berat badan pake alat geter geter itu. dan kenapa harus orang korea ??! kenapa ga orang lain aja ? saya juga kurus kok ngalahin artis korea, kenapa ga make saya aja ??! *hening*

hahah itu emang freak. iklan gaada yang bener -___-
sekarang mulai. huwaaa aku sedang UTS kawaaan. uts pertama di sma dan itu bikin frustasi   nih ya hari pertama, mtk, itutuh azzzzzzzzz parah banget 10 nomer terakhir ga ngitung ngitung lagi, baca soal pun nggak. nggak tau deh gimana kabar nilainya -_______- dan kabarnya nilainya udah keluar dan aku gaberani liat nilainya  
trus sosio juga, gaada di buku. b indo apalagi wadezig setreeeeeeeees !!!

but it's OVER !!! OVER OVER OVER   

YIPPPIEEEEEEE. biarpun masih ada satu hari lagi tapi kerasa leegaaaaaaaaaa banget jiahahahha.
ups udah maghrib ntar lagi yaaaah bye bye ^^

3 comments:

  1. Iklan pelangsing tubuh?
    Duh... di tipi saya ga GlobalTV gak ketangkep jelas. >.<'

    Saya tahu kenapa kok pake orang korea. Ya karena orang korea udah langsing2. Makanya pake mereka. :D

    Ayo semangat UTS yaaaa saya turut mendoakan moga dapet hasil yang terbaik setimpal dengan usaha Fai. :)

    ReplyDelete
  2. UTS TELAH BERAKHIR BEYBEHHHHHHH

    #siapinsampanye

    ReplyDelete
  3. asop : iyaa. tapi kesannya ngejual mimpi banget yahahaha. amiiiin ^^ makasi doa + visitnyaaa :D

    ka Dellana : masih ada satu hari lagi *suram* yipppieee (/^o^)/ \(^o^\) yahahha tinggal nunggu remed aja inimah...

    makasi udah komeen. ini sangat memotivasi untuk sering ngepost hehe

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~