21 November, 2011

happy birthday jurnal mo !!!

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU....
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY 

HAPPY BIRTHDAY TO YOU"

happy birthdaaaay !! ^^ 
ga kerasa udah satu tahun aku menulis disini. tapi tulisannya tetep aneh ¬_¬" oiya masa tempat emote aku yang biasa jadi gabisa dibuka T-T apakah aku harus bikin emote sendiri ???

kembalikan laymark~ !!

ketika aku butuh emot itu mereka menghilang !!! 

ya, yang di bawah itu ucapan aku buat blog inii.
itu bahasa inggrisnya taudeh bener apa nggak ?? =.= 
tepat setahun yang lalu, 21 November 2010 aku bikin post pertama aku tentang ujian nasional == alay memang.
mari kita bandingkan, sekarang dan setahun yang lalu :
1 tahun yang lalu, aku masih sama sumayyah dan #aqalseventh, aku ga perlu begadang bikin tugas, aku ga perlu belajar terlalu keras, aku bahagia.

sekarang, aku bersama galaXONE dan #smansa35, begadang bikin tugas sudah biasa, sudah belajar keras nilai tetap remed, aku sinting.

brubah banget yah. apalagi poin terakhir. ya aku jadi sinting.
and the last. my birthday wish for my jurnalmo

#birthdayWish :
semoga jurnalmo bisa tetap produktif smapai ulangtahun kedua.
semoga aku bisa betah di smansa.
semoga nilai aku jadi bagus.

HAPPY BIRTHDAY JURNAL MO :D

16 November, 2011

coretan galaw

the hardest part on a crush is being friend-zoned.


11 November, 2011

9 facts about me #2

today is special !!! karena hari ini tanggal bagus. 11-11-11

jadiii aku mau post 9 facts about me jilid dua


1. aku gasuka minum susu
entah kenapa, setiap aku minum susu itu perut aku eneg. tapi kalo yang botolan atau kotakan gitu ga eneg eneg banget.

2. males makan
iyanih aku males makan orangnya

3. moody
yaa biasalah cewek...

4. suka gapunya uang
iya, saya gabisa nabung... gara gara duitnya kepake muluuuu

5. tangannya bengkok dikit
pergelangan tangan saya agak bengkok. #whocares?!

6. suka pake bros yang itu itu aja.
kan aku punya bros bentuknya monyet tuh. unyu deeeh. itu aku beli kembaran sama temen temen aku. lucuyaa

7. suka males mandi
kalo udah pulang malem biasanya aku gamandi hehe. abis dingin -___-

8. suka meng-inisialkan orang
kalo misalnya ada orang yang aku suka atau benci, biasanya aku pake insial. kaya si UPIL , si MN macem macem deh hehe

9. akhirnya terkahir juga. kalo saya ditanya suku = 1/4 cina 1/4 bangka 1/2 jawa
nenek aku orang cina, tapi kakek aku orang bangka. trus kakek ama nenek yang satunya lagi jawa dua duanya. terus bapak aku jadinya setengah bangka setengah cina, ibu aku jadi jawa sepenuhnya.
aku ?? campurcampur

ini postingan yang agak maksa sebenrnya. karena aku ga mood ngepost karena lagi capek hehe

10 November, 2011

misi mencari kesenangan :D (no offense)

hari ini = ngakak !
sebenernya baru ngakak 1 kali doang sih. bwahaha. itu pas lagi ada liga smansa pertandingan apa yak, lawan siapa ama siapa gitu kelas 11 deh pokoknya.
aku lagi nongkrong ama sumi a.k.a Rhefa dan Dhya. sama kermit a.k.a naya ama ninis *sebenernyaakugakenaltaunamadoang* di deket lapangan. terus si sumi ngeluarin kertas aneh gitu.
trus aku liat. ternyata itu brosur orang nikahan. NIKAHAN !
 
yaa kira kira beginilah penampakannya *inibukanhoax* *photomenyusul*

and i'm like  and we're like  

itu apacoba maksudnya nyebarin brosur pernikahan di depan SMA. dia mau bikin kita jadi kebelet kawin ? atau mereka pengen mensugesti kita untuk berbuat seperti dia ?? nyebarin brosur di depan sma terus diketawain dan jadi eksis ?

terus aku, dhya dan sumi disingkat ADS mencari alasan kenapa mereka berbuat begitu. pasti ada alasannya. gamungkin mereka bikin brosur iseng doang rite ?

"mungkin ini kawin lari jadi ngundangnya pake beginian"

"mungkin dia terpisah dari ibunya. terus dia mencari ibunya dan mau ngabarin kalo dia mau kawin" 

"trus pas ketemu ibunya dia udah kawin deh. telat banget"

"mungkin dia pengen eksis"

bwakakakka. galogis bangeet. apalagi yang dia mencari ibunya.kaya putri yang ditukar. dasar sinting. dan kayanya hari itu adalah saat saat terakhir aku bisa ketawa lepas ga dikejar kejar tugas =..=
terus pikiran ngelantur kita terus berimajinasi

" ntar kalo kawin kita gitu juga yuk. kita pasang di koran"

"eh, majalah ajaa biar eksis"

"bikin spanduk aja sekalian" <--- khayalan


dan kita ketawa girang lagi   
bwakakakaka. baru ngerasain kebahagiaan pas SMA nih saya terus ada tulisan begini lagih

Dengan hormat,
brosur ini janya sebagai pemberitahuan bahwa kami akan melangsungkan pernikahan

WATDE ?!! plisdeh gaada yang peduli gituloh.ini something banget.

terus ngeliat beginian aku jadi gatel. pengen nyari kesenangan lagi.
terus aku ngeliat pas bagian

bagi pelanggan yang belum mendapat undangan, dapat menghubungi.....

dan sebuah ide muncul !!

AKU HARUS DATENG KE SITU !
tapi kan aku gadapet undangan tuh.. biarpun emang ga diundang. tapi salah sendiri dia nyebarin brosur gituan. akukan jadi pengen dateng... terus aku smsin nomor hape mas mas yang ada disitu

"mas, saya belom dapet undangan..."

terus aku ama sumi ama dhya ngakak lagi.
terus agak lama mas masnya gabales. aku pikir dia gabakal bales. 

Eh, ternyata, dibales. sekali lagi DIBALES !

" yaudah. dateng ja. gapake undang gpp. alamatnya xxxxxxx"

terus kita ngakak lagi    mau aja ini masmasnya dikibul anak sma.

if only you knew mas....
kalo itu bukan pelanggan kalian...
kalo itu cuma anak sma ingusan...
kalo itu cuma gerombolan anak anak sinting...
if only you knew mas...
#eaa #dramatis

terus kan itu dilipet, aku liat bagian yang dibalik yg dibelakang itu. ada harga sama barang barang kaya brosur indomaret.
terus ada headset nike gitu. dengan harga 20.000 !   MANA ADA NIKE 20.000an ?!! masih pada syok. terus banyak barang barang murah gitu.

"mungkin itu nike (baca : ni-ke) bukan nike (baca : nai-ki)" kata dhya
terus ngakak lagi   padahal nggak ada yang lucu ya.
kami memang bocah yang senang tertawa. sinting.
trus abis itu kita mau pulang dehh. trus brosurnya kami taruh di tempat yang mmm, yang mencolok  

dan, berakhirlah misi kami mencari kesenangan.

kami memang bocah bocah gajelas...
kami memang bocah yang tertawa tanpa ada hal yang lucu...
karena kami adalah bocah sinting....

salam

mo