11 November, 2011

9 facts about me #2

today is special !!! karena hari ini tanggal bagus. 11-11-11

jadiii aku mau post 9 facts about me jilid dua


1. aku gasuka minum susu
entah kenapa, setiap aku minum susu itu perut aku eneg. tapi kalo yang botolan atau kotakan gitu ga eneg eneg banget.

2. males makan
iyanih aku males makan orangnya

3. moody
yaa biasalah cewek...

4. suka gapunya uang
iya, saya gabisa nabung... gara gara duitnya kepake muluuuu

5. tangannya bengkok dikit
pergelangan tangan saya agak bengkok. #whocares?!

6. suka pake bros yang itu itu aja.
kan aku punya bros bentuknya monyet tuh. unyu deeeh. itu aku beli kembaran sama temen temen aku. lucuyaa

7. suka males mandi
kalo udah pulang malem biasanya aku gamandi hehe. abis dingin -___-

8. suka meng-inisialkan orang
kalo misalnya ada orang yang aku suka atau benci, biasanya aku pake insial. kaya si UPIL , si MN macem macem deh hehe

9. akhirnya terkahir juga. kalo saya ditanya suku = 1/4 cina 1/4 bangka 1/2 jawa
nenek aku orang cina, tapi kakek aku orang bangka. trus kakek ama nenek yang satunya lagi jawa dua duanya. terus bapak aku jadinya setengah bangka setengah cina, ibu aku jadi jawa sepenuhnya.
aku ?? campurcampur

ini postingan yang agak maksa sebenrnya. karena aku ga mood ngepost karena lagi capek hehe

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~