21 November, 2011

happy birthday jurnal mo !!!

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU....
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY 

HAPPY BIRTHDAY TO YOU"

happy birthdaaaay !! ^^ 
ga kerasa udah satu tahun aku menulis disini. tapi tulisannya tetep aneh ¬_¬" oiya masa tempat emote aku yang biasa jadi gabisa dibuka T-T apakah aku harus bikin emote sendiri ???

kembalikan laymark~ !!

ketika aku butuh emot itu mereka menghilang !!! 

ya, yang di bawah itu ucapan aku buat blog inii.
itu bahasa inggrisnya taudeh bener apa nggak ?? =.= 
tepat setahun yang lalu, 21 November 2010 aku bikin post pertama aku tentang ujian nasional == alay memang.
mari kita bandingkan, sekarang dan setahun yang lalu :
1 tahun yang lalu, aku masih sama sumayyah dan #aqalseventh, aku ga perlu begadang bikin tugas, aku ga perlu belajar terlalu keras, aku bahagia.

sekarang, aku bersama galaXONE dan #smansa35, begadang bikin tugas sudah biasa, sudah belajar keras nilai tetap remed, aku sinting.

brubah banget yah. apalagi poin terakhir. ya aku jadi sinting.
and the last. my birthday wish for my jurnalmo

#birthdayWish :
semoga jurnalmo bisa tetap produktif smapai ulangtahun kedua.
semoga aku bisa betah di smansa.
semoga nilai aku jadi bagus.

HAPPY BIRTHDAY JURNAL MO :D

2 comments:

  1. Happy birth day jurnal mo, wah hebat sudah setahun moga bisa terus sampai tahun2 berikutnya

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~