10 November, 2011

misi mencari kesenangan :D (no offense)

hari ini = ngakak !
sebenernya baru ngakak 1 kali doang sih. bwahaha. itu pas lagi ada liga smansa pertandingan apa yak, lawan siapa ama siapa gitu kelas 11 deh pokoknya.
aku lagi nongkrong ama sumi a.k.a Rhefa dan Dhya. sama kermit a.k.a naya ama ninis *sebenernyaakugakenaltaunamadoang* di deket lapangan. terus si sumi ngeluarin kertas aneh gitu.
trus aku liat. ternyata itu brosur orang nikahan. NIKAHAN !
 
yaa kira kira beginilah penampakannya *inibukanhoax* *photomenyusul*

and i'm like  and we're like  

itu apacoba maksudnya nyebarin brosur pernikahan di depan SMA. dia mau bikin kita jadi kebelet kawin ? atau mereka pengen mensugesti kita untuk berbuat seperti dia ?? nyebarin brosur di depan sma terus diketawain dan jadi eksis ?

terus aku, dhya dan sumi disingkat ADS mencari alasan kenapa mereka berbuat begitu. pasti ada alasannya. gamungkin mereka bikin brosur iseng doang rite ?

"mungkin ini kawin lari jadi ngundangnya pake beginian"

"mungkin dia terpisah dari ibunya. terus dia mencari ibunya dan mau ngabarin kalo dia mau kawin" 

"trus pas ketemu ibunya dia udah kawin deh. telat banget"

"mungkin dia pengen eksis"

bwakakakka. galogis bangeet. apalagi yang dia mencari ibunya.kaya putri yang ditukar. dasar sinting. dan kayanya hari itu adalah saat saat terakhir aku bisa ketawa lepas ga dikejar kejar tugas =..=
terus pikiran ngelantur kita terus berimajinasi

" ntar kalo kawin kita gitu juga yuk. kita pasang di koran"

"eh, majalah ajaa biar eksis"

"bikin spanduk aja sekalian" <--- khayalan


dan kita ketawa girang lagi   
bwakakakaka. baru ngerasain kebahagiaan pas SMA nih saya terus ada tulisan begini lagih

Dengan hormat,
brosur ini janya sebagai pemberitahuan bahwa kami akan melangsungkan pernikahan

WATDE ?!! plisdeh gaada yang peduli gituloh.ini something banget.

terus ngeliat beginian aku jadi gatel. pengen nyari kesenangan lagi.
terus aku ngeliat pas bagian

bagi pelanggan yang belum mendapat undangan, dapat menghubungi.....

dan sebuah ide muncul !!

AKU HARUS DATENG KE SITU !
tapi kan aku gadapet undangan tuh.. biarpun emang ga diundang. tapi salah sendiri dia nyebarin brosur gituan. akukan jadi pengen dateng... terus aku smsin nomor hape mas mas yang ada disitu

"mas, saya belom dapet undangan..."

terus aku ama sumi ama dhya ngakak lagi.
terus agak lama mas masnya gabales. aku pikir dia gabakal bales. 

Eh, ternyata, dibales. sekali lagi DIBALES !

" yaudah. dateng ja. gapake undang gpp. alamatnya xxxxxxx"

terus kita ngakak lagi    mau aja ini masmasnya dikibul anak sma.

if only you knew mas....
kalo itu bukan pelanggan kalian...
kalo itu cuma anak sma ingusan...
kalo itu cuma gerombolan anak anak sinting...
if only you knew mas...
#eaa #dramatis

terus kan itu dilipet, aku liat bagian yang dibalik yg dibelakang itu. ada harga sama barang barang kaya brosur indomaret.
terus ada headset nike gitu. dengan harga 20.000 !   MANA ADA NIKE 20.000an ?!! masih pada syok. terus banyak barang barang murah gitu.

"mungkin itu nike (baca : ni-ke) bukan nike (baca : nai-ki)" kata dhya
terus ngakak lagi   padahal nggak ada yang lucu ya.
kami memang bocah yang senang tertawa. sinting.
trus abis itu kita mau pulang dehh. trus brosurnya kami taruh di tempat yang mmm, yang mencolok  

dan, berakhirlah misi kami mencari kesenangan.

kami memang bocah bocah gajelas...
kami memang bocah yang tertawa tanpa ada hal yang lucu...
karena kami adalah bocah sinting....

salam

mo

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~