26 December, 2011

blogger tidak produktif

gara gara liburan adi gabisa ngepost disini karena internetnya dipake bareng bareng -_____-
padahal banyak yang pengen dipost :((

2 comments:

  1. Jangan mau begitu dong, ke luar rumah kek, nyari wi-fi... :D

    ReplyDelete
  2. masalahnya laptopnya juga cumansatu dengan huruf b yang copot =..= alhamdulillah yah sekarangdah ada solusinya, pokoknya malem itu waktu aku buat posting wkwk

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~