14 December, 2011

finally !! i found the right one

saudarah saudarah !!
akhirnya mo menemukan tagline yang tepat untuk blog ini !!
setelah lama mencari cari tagline yang tepat. dan gaada yang sreg akhirnya nemu yang sreg :3

some words by a girl from a parallel universe

kece ga tuh ??
ini aku dapet ilham barusan, filosofinya itu, some words  artinya ini tempat aku nulis. bukan sekedar nulis tapi aku belajar biar yang baca ngerasain apa yang aku tulis. by a girl yaa ini karena aku cewek -___- from a parallel universe ini lagi beken di 9gag. dan barusan aku baca postingan seseorang tentang cewek. dan di pikiran aku langsung "KENAPA BEDA SEMUAAAA ?!!!"   yaa ga semuanya sih. muna banget kalo bilang semuanya. beda 3/4 lah. tapi tetep aja banyaaaak.
dan aku merasa girl from parallel universe bangeeeet. ngerasa beda sama yang ada dibumi.


yak that's it. sepucuk kata mengiringi launching new tagline-nya ^^

nb : kayanya post selanjutnya aku bakal ngebahas kimi ni todoke deh. so stay tune guys ^^

2 comments:

  1. Mantap, kalo gue sih beda2, sesuai mood aja, haha..

    ReplyDelete
  2. wkwkw berarti bang feby kreatif ^^ aku gakuat kalo ganti ganti trus weke

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~