01 January, 2012

mo dapet award !!! mo dapet award !!!

assalamualaikum saudara saudaraaa. post pertama di 2012 dataaaaang
gaada yang nungguin juga sih mo ==

*bodoAmatAh* *cuekin*
yak saudara saudarah mo, setelah 1 tahun 1 bulan 9 hari mo ngeblog dengan penuh perjuangan, mo dapet award jugaaa yuhuu

my first award ^^

award ini dari om helmi http://www.helmimediadakwah.blogspot.com makasih ya om 
saya terharu banget. om helmi emang paling baek dah *ngejilat
mo ganyangka blog mo yang gembel dan sampah ini bisa dapet award  terharu banget 
mo jadi semangat ngeblog lagi nih !!! :D
semenjak ada link blog mo di blognya dia, traffiicnya naik masaaaa :3 wkwk

oiya, btw, masa shoutmix udah gaada yang gratis lagi -____- trus yang buku tamu di samping aku lupa naro kodenya dimana. jadi aku biarin nyampah disitu ajadah =..=

sudah ya

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~