31 December, 2011

scrapbookin' #

annyeong readers !!!
kemaren tanggal 28 emaknya mo ulang tahun loooooh !! 
dan sebagai anak berbakti mo kasih surprise emaknya mo !! abis kan pas hari ibu kemaren aku ga ngapa ngapain aku jadi gaenak. jadinya beberapa hari sebelum emak ulang tahun aku, isni, dan afi bikin planning buat bikin surprise gitu. 
trus aku ada usul buat bikin scrapbook !
sebenernya sih, mo juga belom pernah bikin begituan -___- tapi karena mkita gapunya duit buat beli hadiah akhirnya pada milih bikin scrapbook aja...

nih jadinyaa
photo covernya rada gaenak emang. abis gaada photo lagi

kalo mau bikin itu bahan bahannya :

1. kertas yang tebel dan agak kaku
2. kertas HVS
3. lem (gaboleh yang basah), double tape (atau apalah tulisannya)
4. guntingataw cutter (kater)
5. pita pita unyu~ 
6. kancing kancingan unyu~
7. sesuatu yang butuh untuk diprint
8. koran / majalah buat hiasan
9. krayon / spidol / pensil warna

nah pas mo bikin scrapbooknya itu mo dapet banyak kendala
1. guntingnya gembel, yang buat megangnya itu patah jadi harus konsentrasi. udah gembel cuma 1 pulak
2. lem di rumah mo cuman 1 itu pun yang basah, liat kan kertasnya jadi luntur ? udah gitu gaada double tape. mo lupa pula mau beli 
3. sesuatu yang mau drprint ama mo diprintnya kekecilan ama bapaknya mo. jadinya yang harusnya rame jadi sepiiii
4. mo kekurangan kanciiingggg. kancingnya mahal mahal gilak, kancing yang gede seribu sebiji. mo cuman bisa gigit jari pas di toko
5. yang paling penting, MO KEKURANGAN WAKTUUUUU.

kan maunya mo bikin surprise gitu malem malem bawa kueh pas ibu lagi tidur nyanyi nyanyi happy birthday. tapi bahan bahannya itu baru dapet pas tanggal 27nya sore lagih.
(makasi buat bapaknya mo yang udah mau ngeprint dalam berbagai size. maap ngerepotin)
aku udah bete tuh , takut kurang waktunya, untungnya mo bahan buat halamannya udah dipotong potongin dari kemaren jadinya tinggal tempel. trus pas nyampe mo pake makan duren dulu pula.
jadinya makin sempit waktunyaa
singkat cerita, mo baru bisa bikin scrapbooknya itu mulai jam 7 malem.
dan baru selesai jam 12 malem.








sensor ahhh


gembel yah, cuman dibuat dalam waktu 5 jam coba !!
masa kocak banget pas lagi ngerjain kan aku begadang tuh aku liat lampu luar belom mati, aku coba keluar kan, ternyata ibu belom tidur !! biasanya jam 9 ibu udah tidur, sekarang jam 11 belom tidur...  ditambah aku ama iis yang keluar masuk ambil krayon lah, steples lah, ambil pensil warna. jangan jangan ibu udah tahu semuanya !!! ditambah kita yang bikin scrapbooknya berisik banget. udah deh kebongkar ini.
trus ditungguin ampe jam 1, ini ibu kok belom tidur tidur.... wah bener bener kepo nih.
akhirnya aku dan yang lain memutuskan untuk keluar aja, mau udah surprise atau belum bomat yang penting cepet keluar.

Happy birth-huahahahhuhu-day to huahahah you
hap-huhu-py birthday to huakakakk you
ha-huhahahaha-ppy birthday happy birth-huahahah-day
happy birthday huhahahaha to you huaahahaha

ini cacat banget kita bertiga keluar nyanyi hepi bersdey sambil ketawa ketawa. sarap banget
trus ibu bukannya terharu dulu atau apakek malah foto foto -_____________-
trus kan aku tanya "emang ibu gatau kita ngapain daritadi ?"
ibu langsung jawab sesuatu yang random banget "nggak ibu pikir kalian joget joget"

    
gabisa yang lebih jauh bu ?? lagi main layangan kek

tapi itu berarti surprisenya tetep surprise :3
trus selain itu kita juga bikin beli menyusun kue.


itu kue biskuat bolu -__________-
maklumlah, lagi pada kere, akhirnya beli biskuat bolu 3 kerdus, disusun susun, diiket pake pita jepang, trus lilinnya dibikin pake pita itu juga

masaya, kocak banget kan iis aku suruh ngeprint do warnet yak. eh taunya warnetnya kehabisan kertas, trus iis disuruh beli kertas dulu. si iis mau kan. trus pas di-print mas masnya nanya
"ini buat tugas apa buat ibu kalian ?"
" buat ibu mas hehe " kayanya iis udah mau cepet cepet pulang ajatuh

trus masmasnya bilang " wah patut dicontoh nih. nih gratis" gatau sih dialognya tapi kurang lebih gitu. dan printnya gratissssss. padahal kalo ngeprint bisa 3000 selembar loh !! iis ngeprintnya 2 lembar jadikan untung 6000 

suram banget -__-
nah mo gabisa bikin penutupan aku undur diri dulu daah

2 comments:

  1. Saya turut mengucapkan met ultah utk Ibu Mo. :D
    Semoga sehat selalu dan diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Aamiin! ^^

    ReplyDelete
  2. makasih om asop ^^ amiiiiin :D makasih udah mampirrr

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~