28 December, 2011

sweet moment(s) with pak Rahmat

annyeong semua !!
kemaren mo tiba tiba inget pak Rahmat. kepala sekolahnya mo di esempe. so sweet kan  .
mo jadi inget moment moment di al Qalam selama ini . termasuk dia
ngomong ngomong soal pak Rahmat, beliau ngajar PKn di kelas aku dulu. dan cuma 1 tahun alhamdulillah
tadinya yang ngajar PKn pak encu dan bu pupu (kalo ada yang mau tahu pa encu lihat disini) tapi karena kekurangan guru kayanya jadi beliau ngajar pekaen juga merangkap kepsek

pernah tuh ya, pas aku lagi belajar PKn trus aku ngantuk dan tidur tidur ayam.trus tiba tiba meja aku digebrak ama beliau. yajelas mo kaget lah !!! 

"coba sebutkan jenis kejahatan dalam perdagangan !!!!"
tibatiba beliau nanya gitu. aku coba aja inget inget apa yangdikit dikit aku denger pas beliau jelasin. trus pas aku ngomong black market, dia ngomong
"berarti kamu tadi tidak mendengarkan"
"tau aja pak ih bener paak" aku ngotot.
"salah. yang bener itu free market......" dan dia ngejelasin lagi dan aku..... kicep. malu. dan ngantuk.

kayanya itu bukan sosweet namanya ya



ada lagi nih pas pak rahmat lagi ngajar juga. pak rahmat itu kalo dateng tepat waktu banget banget. jadinya lamaaaaaa banget kalo beliau lagi ngajar. trus pada suatu hari sumayyah sedang males belajar, dan waktu istirahatnya masih lama trus pada kesel dan ada yang menyusun rencana busuk, nyepetin jam kelas !
 kurang licik apa ??  plus waktu itu tempat duduk sumayyah bentuknya letter u jadi yang ada deket pintu bertugas mengambil jamnya. yang di puncak Unya bertuga sok sok kepo nanya gitu 
kita bikin strategi segala. saking pada males belajarnya
trus kita ngambil jamnya sama nyepetinnya berhasil tapiiiii pas ngembaliin jamnya yang gagal, kajol, yang bertugas naro jam itu ketauan. dan rencana gagal.



trus ada lagi. ini paling sosweet dari yang sosweet. jadi pas lagi ke jogja, perpisahan trus kita ke borobudur. kan aku bosen yak makan nasi kotak terus, jadinya pas makansiang aku makan baso ama sumsum, lur,m kajol dan manto (eh manto ada ga ya lupa deh).
 trus entah ada angin apa pak Rahmat ikutan nongkrong makan bakso ama kita  suram banget ga tuh. trus dia ngelawak gitu sambil nungguin bakso. alhamdulillah gak lama baksonya dateng. kalo baksonya lama datengnya gatau deh ini kuping udah krispi kaya apaan tauk.
 pas aku lagi mau makan baksonya, entah kenapa si lur mau moto aku. aku udah nyengiraja tuh sambil nahan iler gara gara laper. trus pas aku liat fotonya jadinya kaya gini

-_______-

           

lebay banget emot ampe banyak gitu

langsung ilpil taugaa. trus ada emak emak nongol lagi. ohiya ngomong ngomong soal jaket aqal seventh itu jaket udah dekil kaya apan tauk aku pake terus gapernah dicuci. aku pake kemana coba ??


warung 

oot -____-

kembali ke pak rahmat. pokoknya guru aku yang satu ini ajaib banget deeh. bisa bikin ketawa, bisa bikin nangis, (ada tuh temen aku ditangisin), macem macem.

puncaknya pas pengumuman kelulusan, kan beliau ngasih sambutan gitu, terus beliau nyindir nyindir TO gitu, katanya kalo TOnya jelek bakal mencerminkan jelek juga UNnya (yang udah aku ceritain disini)
itu aku ampe nangis. masa sih ada yang ga lulus ??

ya itu masalalu.
kayanya moment momwn di atas kaga ada yang soswit yak -______- sosuuram semua.
trus aku nanya kan di grup aqalseventh
malah oot. malah bermaho-ria segala -___-





gaada yang nge-share lagi -______- trus percuma saya ngepost begituan. kan tadinya buat bahan ini biar ceritanya banyak -___-
sampai sini dulu ya. akhirnya mo opunya waktu buat ngepost juga 

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~