10 February, 2012

dan Petir pun...

udah lama banget ga update ya   agak kangen juga sih haha.

alasan utama kenapa mo jarang update adalaaah. SMANSAAAAAA.
smansa itu ya tugasnya ganahan bejibun. trus lo, lo, lo semua harus tahu (AGJ mode : ON) mo gangerti pelajaran SMAAAA !! 


smansa's true story
disini tuh orang orang gatau otaknya terbuat dari apa bisa nangkep pelajaran dengan magically tiba - tiba bisa. sementara mo cuman bisa cengok dan kalo emang otak mo udah ngebul mo tidur  it's super effective !! setelah mo tidur, pas bangun mo jadi segar tapi lupa sama sekali pelajaran sebelumnya. super effective -__-

untungnya yah temen sebangku mo baik banget. baik dan sabar menghadapi mo yang tukang tidur. hiks, makasih krisnaaaa. sedih banget deh mulai besok aku ama krisna gasebangku lagi hiks . lol apabanget

mo dan krisna
selain gangerti sama apa yang dipelajarin, hal yang paling bikin males mo itu. REMED

keep remed. true story
haduh pokoknya beda banget deh ama yang ada si FTV FTV itu. *yakali

trus tadi aku ama sumi kan ngegawl. nggak juga sih. cuman maen eh bukan maen juga. apa aja deh namanya. jadi tadi kita berdua ke kober, nemenin aku beli headset karena headset mo udah meninggal. bayanngin aja kabelnya udah putus putus dan udah cuman kedengeran sebelah. dafuq banget kan ?!

trus abis itu aku ama die ke detos buat makan. itu juga cuman beli yang paketan. #kantongPelajar #fufufufufuffu
dan abis itu kita ke grameeed~  nggak kok bukan mau beli buku. cuman ngeliat - liat komik dan kalo ada yang seru dicatet trus cari onlinenya #kantongPelajar

pas pulang itu cuaca agak mendung dan gerimis. dan pas lagi jalan ada pemulung lewat sambil ngomong

"Cakeep. akuu, cinta kamu"

Aaaaaaaaaaaaassssssssssseeeeeeeeeeeemmmmmmmmm

asem banget =oo= dafuq
pas aku lagi jijik jijik gitu. tiba - tiba si sumi ngomong

"Mo, kok kita digituin mulu ya sama om om. gapernah ama cowok normal" 
trus aku nyadar. bener juga. 

si sumi kayanya sering banget. aku juga pernah -_____- pas di angkot tiba - tiba ada om omo ngajak ngomong. 

"Eh iya bener sum" aku nunduk aja.
"Kita sopa nih. so pathetic" JEGERRRR. tiba tiba petir menyambar. bahkan petir pun setuju kalo aku dan sumi sopa -_______-

ya sekian deh sedikit updatean dari mo. biarpun gapenting juga. dadaaaaaah

2 comments:

  1. Makasih atas tips Mencatat-Buku-Bagus-Jangan-Beli-Tapi-Baca-Di-Internet nya kak mo -__-

    ReplyDelete
  2. woh samasamaaaaaa. itu bener bener efektif bua kantong pelajar looh ;D

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~