11 June, 2012

mo officially 16th !

umur itu emang kaya pilus yah. pilus 2500an kerasa banyak dan ga abis abis tapi kalo lama lama kita makan trus abis kita jadi mikir lagi tadi pas makan ngapain aja kok tiba - tiba abis eh gatau deh apa yang mikir gitu mo doang =.= trus apa hubungannya sama umur ? umur kita juga kerasa ga abis - abis. tapi kalo umur kita udah abis baru kita juga mikir, apa yang kita lakuin selama umur kita masih ada itu ? 

dan itu yang mo pikirin 9 juni kemaren. dimana mo tepat berusia 16 tahun. selama 16 tahun itu mo ngapain aja sebenernya ? apa kebuang sia - sia aja ? 

jadi di umur mo yang 16 ini cieee mo gapengen sesuatu yang muluk muluk. mo cuma pengen mo tahu apa yang mo lakukan dan ada kebaikan disitu. 

merasa ini adalah postingan tersampah abad ini. wekekek yasudahlah lagi ga mood nulis....

3 comments:

  1. selamat ulang tahun semoga umurnya bermanfaat XD

    ini pertama kali saya mampir di blog orang langsung komen selamat ultah ._.

    ReplyDelete
  2. affanibnu : makassih :D

    bang nash : wkwk makasiii :D mungkin ada apa apa sama belog saya ??

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~