23 June, 2012

where is your class ?

hari ini bagi mo rapor kawan kawan   kalian pasti udah tahu hasilnya dari emot itu (9-_-)9

tebak mo masuk jurusan apa ?  yaa dan kalian pasti udah tau mo masuk mana dari emot itu (cukup mo... cukup...)

mo masuk IPA. I.P.A.
berarti mo pinter dong ??

jangan. jangan pernah mikir kalo ipa itu orang orang pinter dan ips itu buangan. trust me, it's so..... ga berlaku lagi. karena temen temen mo yang pinter pinter pun milihnya ips padahal dia mampu banget masuk ipa. dan mo yang otaknya bisa disamain sama upil dengan nekatnya masuk ipa hahaha.....  *jedotin pala ke kaca kaya emot*

tapi mo ga nyesel kok masuk ipa :) karena mo punya impian di ipa itu. jadi mo selangkah lebih dekat dengan impian mo :)

one step forward ! :D



betewe, hari ini ga cuman ada pembagian rapot doang. tapi juga ada event mpos, Gallery35 "METAMORF"
itu kaya semacam pameran karya - karya seni kelas sepuluh gitu, sayangnya mo gabakat gambar, jadi tugas - tugas seni mo gaada yang dipajang hahaha 

di event itu juga ada PWK yaitu penampilan wajib kelas. namanya juga itu ya setiap kelas wajib nyumbangin satu penampilan gitu. termasuk kelasnya mo, galaxone :3 dan mo ikut di penampilan itu...
emang mo ngapain ?
joget joget doong 
yupss.. kelas mo bikin flashmob gitu alias joget bareng bareng uuuyea.
dan kalian harus tahu joget itu gasemudah yang kalian bayangkan. mo harus latihan selama seminggu dari pagi ampe sore sekalian bikin karya wajib kelas buat dipajang biarpun pas bikin karya itu juga mo gabut sebenernya -___- (trus ini maunya apa ?)

tapi latihan joget joget itu asik kok asik banget. apalagi sama galaxone :3 bener bener setiap goyangan itu mo hayati dengan sepenuh hati dan segenap jiwa raga.

dan hasilnya apa ???

GALAXONE JUARA 2 PWK DAN JUARA 3 KWK !! kurang keren apa ?!!

part of PWK galaxone :3

lagi joget sorry sorry | i got this from litya's instagram

nih buat yang penasaran mo  yang mana. komok abis -______-

komooook
hadiah menang PWK


aku masih cinta banget galaxone...
dan kita udah mau pisah sekarang *tibatibasendu*
kadang mo heran, kenapa disaat kita udah ngerasa nyaman ama sesuatu tibatiba harus pisah.

sekarang mo tahu apa maksudnya masa sma itu masa paling indah :')



galaxone, 25th July 2011 - 23rd June 2012 but forever in my heart :*


WHERE IS YOUR CLASS ?? GALAXONE !!!

3 comments:

  1. asik nih... tetap semangat menempuh ipa.. :D

    ReplyDelete
  2. makasih :') ganyangka post sampah ini dikomen :')

    ReplyDelete
  3. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~