18 August, 2012

ABG SMA punya cerita

SMA adalah masa yang paling indah - FTV

seenggaknya FTV siang siang itu bener bener ngeliatin kalo masa SMA itu indah. nunjukin indah indahnya doang.
 seorang cewek jalan bawa buku banyak, ditabrak cowok ganteng, bukunya jatohjatohan, mereka mungutin bareng - bareng, jatuh cinta, jadian. pertanyaan mo setiap nonton FTV itu adalah, kapan mereka belajarnya ?! apa mereka gapernah punya tugas ?! KENAPA MEREKA GA PERNAH GACIN ?! (read : gacin = gagal cinta) *ngemil kapur barus*

kehidupan ABG SMA FTV sama ABG SMA dunia nyata gabisa dibandingin. jelas, jauh banget. mo sempet buta mata pas ngeliat ABG SMA di sinetron - sinetron, mo pikir kehidupan SMA bakal kurang lebih kayak gitu. berangkat sekolah, tabrakan ama cowok ganteng, trus jatuh cinta. ndhasmu.
begitu mo masuk SMA beneran, ternyata realita SMA jauh banget dari yang di tivi. tugas numpuk di depan mata, ulangan jadi beban di pundak, belom lagi kalo ada remedial yang bikin kita kesandung.
dan kami sebagai ABG SMA harus berjuang mendaki gunung lewati lembah menghadapi tugas, ulangan, remedial sama pelajaran yang bikin mau-minum-baygon-saat-itu-juga.


tapi yang bikin mo sedih semua perjuangan mo dan teman - teman itu malah ketutupan sama kelakuan kelakuan ABG SMA miring. coba deh ketik abg sma dia google. liat aja semua isinya bikin pak RT murka(?). seolah semua kerja keras kami termakan oleh kelakuan kelakuan negatif orang sinting itu. ABG SMA JUGA PUNYA PRESTASI, ABG SMA PUNYA CERITA, ABG SMA BUKAN SEKEDAR ABG.

prestasi ABG SMA JAMAN SEKARANG gausah ditanya lagi, di sekolahan mo aja, tiap hari senin pasti ada prestasi yang diumumin pas upacara.di kancah internasional nama Indonesia juga tidakbisa di anggap remeh, baca daftar prestasi ABG SMA kita disini. <-- ketauan sedang malas

yukbuat teman - teman ABG SMA, kita isi lagi gudang prestasi negeri kita, dan lebarkan lagi senyum ibu pertiwi melihat generasi mudanya yang berprestasi. aku percaya ABG SMA INDONESIA HEBAT !