31 October, 2012

mo butuh MOtivasi


haai semuanya kayanya udah lama banget mo ga nongol disini -__- apa dikata, kehidupan kelas 11 di smansa makin gila.
kemaren mo abis dibagiin rapor bayangan, dan sekalian dikasih tahu rangkingnya di kelas dan paralel (rangking yang diurutin satu angkatan). waktu itu rasanya mo langsung mau terjun dari lantai paling atas ITC  iya temen temen mo itu rangkingnya bagus bagus banget, sedangkan mo............  *korban kekejaman smansa*


kalian ga kepo kan mo rangking berapa ?? kepo aja apa kepo banget ? keponya bangetbangetbanget ??
yaa pokoknyah mo masuk 10 besarlah............ dari belakang    *berendem di rawa lio* *biar buang sial*

rasanya waktu mo tau rangking mo segitu dan rangking temen temen mo (yang paralel) pada bagus bagus itu kayak mo itu underdog banget gitu. underdog seunderdog underdognya underdoglah   . satu detik kemudian mo ngerasa pengen pindah sekolah aja. dan sampe sekarang mo masih ngerasa bodooooh banget.

tapi beberapa jam yang lalu tiba - tiba mo dapet motivasi.

sekarang nilai mo emang jelek. tapi mo kan bisa (biarpun cuma sampah) debate, bisa ngeblog juga. yang rangking 1 paralel pun belum tentu bisa debat. yang rangking 2 paralel belum tentu bisa nyusun kata kata buat dibikin post kaya gini. biarpun mungkin mereka bisa. tapi anggep aja gabisa. jangan menghancurkan motivasi mo

pelajaran yang bisa diambil adalah.

jangan ngeliat diri kita dari apa yang kita gabisa. itu cuma bakal bikin kita makin gabisa. coba sekali sekali liat kita bisa apa karena apa yang kita bisa, belum tentu orang lain juga bisa.CMIIW. #MOtivasi

hufft pengen kembali ke realita kehidupan lagi ah~~ dadaaah~~ *sampah banget nongol cuman curcol doang*

No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~