18 December, 2012

menanam kepedulian di bulan menanam pohon


“Gila depok panas benerrrr”
“Yaampun, Jakarta banjir moloo”
“Aduh kok gersang banget ya disini, panas coy!”

Siapa yang gapernah ngeluh panas ? Siapa yang ga bete kalo tempat tinggalnya banjir ??  mo yakin nih gaada . karena emang itu kenyatannya, terutama di Jakarta dan sekitarnya, bahkan bogor, bandung yang katanya dulu dingin sekarang panasnya udah kaya neraka bocor. Bahkan katanya dulu Depok itu dingin loh, kata emaknya mo, yang pernah  tinggal di depok waktu depok masih jadi tempat jin buang anak, Katanya depok itu dulu masih sepiii banget, trus dingin kaya di puncak gitu. Adem lah pokoknya. Sekarang mah, amit amiit ! panasnya banget bangetan!

Sebenernya sih, masalah kepanasan, atau banjir itu akar masalahnya klasik. Yaitu makin sedikitnya lahan hijau dia daerah perkotaan. Coba deh, yang tinggal di Jakarta, liat di kompleknya masih ada ga taneman putri malu ??

Emang kenapa mo ?

Gapapa sih nanya doang. 

02 December, 2012

RIP champ lucu mo





halo semuanya.... mo dateng bawa kabar duka nih...
beberapa jam lalu, tepatnya sekitar jam 1an, mo kehilangan 'pacar' setia mo dari kelas 9. padahal baru aja kita anniv yang ke 2   

Samsung champ yang mo beli pas lebaran 2010 itu sekarang udah ga sama mo. tangan mo jadi gatel pengen megang dia. mo sekarang masih percaya ga percaya sih, kadang masih suka nyari hape dan gasadar kalo hapenya sekarang udah dijual di pinggir rel kereta atau di jalan jalan kampung -__-

yak skip ini lebay banget.